Fitri Tropica Bikin Chacha Frederica Lupakan Suami, Kok Bisa?
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha mengaku jadi lupa menyapa suaminya sepulang dari Amerika Serikat gara-gara Fitri Tropica.

WowKeren -

Keputusan Fitri Tropica untuk berhijab mendapat banyak dukungan dari temen-teman kalangan artis. Salah satunya adalah Chacha Frederica yang sebelumnya sudah berhijab terlebih dahulu.

Sama seperti Fitri, keputusan Chacha untuk berhijab juga sempat mengejutkan banyak orang. Apalagi kala itu Chacha dikenal dengan imejnya sebagai sosialita yang memiliki gaya hidup glamor bersama gengnya Girls' Squad.

Kini ketika Fitrop memutuskan untuk berhijab, Chacha pun memberikan dukungannya. Hal itu terlihat pada postingan Chacha di akun Instagramnya baru-baru ini.

Chacha mengaku asyik mengobrol dengan Fitrop begitu pulang dari Amerika Serikat. Kocaknya, Chacha bahkan sampai melupakan sang suami karena asyik saling curhat dengan Fitrop. Tak lupa, Chacha juga memuji kecantikan Fitrop yang semakin terpancar semenjak berhijab.

"MashaAllah cantik nya anak ini @fitrop .. begtu landing d Jakarta langsung telfon2an gak udh2 sampe nyampe rmh β€œFit, udh dulu yaa aku udh sampe rmh, balik dari amerika ngobrol ama suami aja blm ”, langsung ngobrolnya ama. Cewe cantik ini ..," tulis Chacha. "bahagia MashaAllah anyway.. Teman2 karna bnyk yg mau diskusi terbuka, InsyaAllah tgl 21 Juli 2018 ini akan di adakan jam 14.00 yaa.. tempat akan di kabari lagi selanjutnya.. (hint : jakarta selatan) Terima kasih."

Pendapat Chacha soal Fitrop ini rupanya mendapat banyak persetujuan dari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut beramai-ramai memuji Fitrop yang terlihat semakin cantik dan anggun dengan hijabnya.

"Pangling cantik banget... @fitrop," komentar akun @yayoewixxx. "Masyaallah kak @fitrop cantiknya parah banget sih kalo berhijab," komentar akun @fika.xxx. "Mba @fitrop cantikan berhijab lebih manis & anggun...," komentar akun @nettxxx.


Loading...

You can share this post!

Related Posts