Hamil, Kocaknya Ardina Rasti Ngidam Nasi Goreng Abang Sampai Nangis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ardina Rasti mengungkapkan cerita kocaknya saat mengalami ngidam di kehamilan pertamanya.

WowKeren -

Saat ini Ardina Rasti tengah berbahagia menjalani pernikahannya bersama Arie Dwi Andhika. Rasti juga tengah mengandung buah hati pertamanya yang kini berusia 3 bulan.

Menjalani trisemester pertama kehamilannya, Rasti ternyata mengalami ngidam yang cukup unik. Mantan kekasih Eza Gionino ini mengaku sempat ngidam ingin memakan nasi goreng abang pinggir jalan. Tak hanya itu ia juga menginginkan detil-detil yang cukup unik untuk nasi goreng tersebut.

"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang gerobak dorong ya, terus kan suka ada bumbu uleknya nah minta tambahin 5 ribu ya, itu random banget sih aku ngomong kayak gitu," ujar Ardina Rasti saat ditemui WowKeren di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7). "Oke ya udah dia (suami) nyari, balik-balik kok nasgornya ditaruh di sterofoam gitu. Nah itu kebagusan kotaknya aku penginnya bungkusan yang biasa di nasgor yang abang-abang dorong."

Ujung-ujungnya, Rasti malah menangis karena nasi goreng yang dibeli sang suami tak sesuai dengan keinginannya. "Terus bumbunya udah ditambahin belom? 'Udah'. 5 ribu nggak? 'Ya pokoknya cukuplah biar kamu nggak keasinan'. Entah kenapa aku nangis, 'Ih aku mau yang itu'. Kok aku nangis ya cuma nasi goreng doang," cerita Rasti.

Rasti sendiri mengaku heran mengapa ia menangis hanya karena nasi goreng. Untungnya, Rasti akhirnya bisa menemukan nasi goreng yang ia inginkan.

"Akhirnya aku keluar keliling daerah deket rumah akhirnya nemu nasgor abang-abang yang didorong berhenti, baru deh," ungkapnya. "Tapi itu aneh, kok aku nangis ya gara-gara nasgor. Cuma gara-gara aku tahu nasgornya nggak didorong nih gerobaknya yang mangkal. Terus aku sendiri takjub."

Menariknya, bukan cuma Rasti namun sang suami juga ikut merasakan ngidam. Arie ternyata juga sempat ingin memakan mangga muda. Sembari bercanda, Rasti mengaku berharap Arie juga ikut merasakan mual layaknya wanita hamil.

"Dia ngidam asli. Dia tiba-tiba pengen mangga muda. Itu aneh banget," tutur Rasti. "Aku pulang syuting tiba-tiba dia bilang, 'Aku pengen makan gurame yang di Bogor'. Akhirnya kita ke Bogor buat makan itu aja. Semoga kalau nanti mual, dia aja yang mual hahaha."


Loading...

You can share this post!

Related Posts