Ibu Eza Gionino Ngamuk, Ejek 'Kembaran' Mulan Perempuan Jahanam dan Berbuat Maksiat
Selebriti

Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, marah besar dan tak mau merestui rencana pernikahan karena ulah Meiza Aulia ketika datang ke rumahnya.

WowKeren - Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, hingga kini belum memberikan restu soal rencana pernikahan putranya dengan Meiza Aulia. Ruch justru membongkar keburukan Meiza alias Eca pada media.

Ruch agaknya tak senang dengan kepribadian Eca. Selain itu, Ruch menilai kalau Eca bahkan terkesan menguasai pendapatan anaknya.


"Perempuan ini boros,shoping, boros jalan-jalan-jalan, nonton, sama ibu cemburu, mau dikuasai si Eza," kata Ruch saat dihubungi oleh Grid.ID. "Sekarang pendapatannya bagi dua biasanya masuk ke mama. Nggak tahu managernya yang potong atau Eza yang mau. Seumur hidup saya gak akan merestui."

What goes around,, shall comes around 🙏

A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on

Ruch menilai sifat Eza kini berubah drastis. Ia menyalahkan Eca atas hal itu. "Beda sejak sama perempuan jahanam ini," kata Ruch dengan kesal.

Ruch menambahkan kalau pesinetron cantik yang mirip Mulan Jameela itu juga gaya hidupnya terlalu bebas. Bahkan Eca berani menginap di rumah Eza ketika Ruch pergi ke luar kota.

"Kehidupannya terlalu glamor, terlalu bebas," kata Ruch. "Kalau saya nggak ada, dia tidur di sini. Tidak suka saya. Rumah saya buat ibadah, tapi buat maksiat."

Ruch mengaku bersedia memaafkan bila Eza datang padanya meminta maaf serta putus dari Eca. "Kalau sudah putus nggak papa, kalau masih hubungan nggak usah. Pilih salah satu diantara Eca atau Mama. Itu aja," kata Ruch.

You can share this post!

Related Posts