Nadine Chandrawinata Cium Mesra Bibir Dimas Anggara, Mischa 'Tampar' Haters Soal Isu Beda Agama
Selebriti
Dimas Anggara Nadine Chandrawinata Menikah

Mischa memilih bersikap netral dan berharap netizen bisa menghargai pernikahan kakaknya, Nadine, dan Dimas.

WowKeren - Nadine Chandrawinata tengah berbunga-bunga. Ia telah resmi menjadi istri dari Dimas Anggara

Sebagai wujud rasa cinta, Nadine mengunggah momen romantis bersama Dimas. Ia mencium mesra bibir suaminya itu.


Bagi Nadine, Dimas adalah jodoh yang dianugerahkan Tuhan dan datang secara alami. "You don’t have to chase what God sent," tulis Nadine di Instagram, Selasa (17/7).

Sayangnya kemesraan Nadine dan Dimas ini masih terganggu isu keduanya beda agama. Bahkan tak sedikit yang curiga kalau pasangan yang menikah di Bhutan ini sebenarnya sudah pindah agama Budha.

Menanggapi rumor tersebut, adik Nadine, Mischa Chandrawinata, angkat bicara. Ia memilih netral dan tak mau mengomentari apapun. Ia juga memberikan peringatan kepada para netter yang bicara nyinyir soal Nadine dan Dimas.

"Gue netral saja ya, perbedaan pasti ada. Nggak harus dari segi agama, prinsip juga bisa beda. Yang penting visi misi tujuan selalu sama," kata kekasih Jessica Mila ini. "Kita semua tahu, kita cuma punya satu Tuhan, satu Allah, dan apapun perbedaan, apapun yang mereka alamin hambatan yang mereka alami gue yakin banget Tuhan pasti akan campur tangan dalam hubungan mereka, pasti bisa diarahkan dengan benar akan dibimbing. Buat semua di luar sana, mereka (Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata) yang jalanin (pernikahan), biar mereka yang atur hidup mereka sendiri."

You can share this post!

Related Posts