Beda 14 Tahun, Nafa Urbach dan Cita Citata Dikira Seumuran di Foto Ini
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Inilah foto yang membuat banyak netter menyebut Cita Citata dan Nafa Urbach seumuran.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika Cita Citata dan Nafa Urbach ternyata bersahabat. Maklum saja, selama ini Nafa dan Cita memang jarang membagikan momen bersama. Persahabatan keduanya baru mencuri perhatian usai Cita dan Nafa sama-sama membagikan foto hang out pada Senin (16/7).

Nafa dan Cita menikmati waktu dengan makan bersama. Pedangdut cantik itu terlihat sangat akrab dengan Nafa hingga tak sungkan untuk saling tertawa lepas dalam foto tersebut. Mereka juga kompak memamerkan pose santai nan cantik dalam foto yang dibagikan oleh Nafa itu.

"Persahabatan itu perlu di rawat !!! ngerti gakk @cita_citata," tulis Nafa mengiringi fotonya bersama Cita Citata. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat kebersamaan Cita dengan mantan istri Zack Lee tersebut. Banyak netter yang memuji kedua selebriti Tanah Air itu mirip.

Ada juga netter yang mengira Nafa dan Cita seumuran. Padahal keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 14 tahun. Dimana Nafa lahir pada tahun 1980, sedangkan pelantun hits "Aku Mah Apa Atuh" itu lahir pada tahun 1994.

"Koyo seumuran," kata netter. "Kayak seumuran @nafaurbach sama @cita_citata," seru yang lain. "Cita kaya seumuran, padahal umur nya tuaan nafa," celetuk lainnya. "Kak Nava awet bangat mudanya kayak seumuran sama cita," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait