Pamer Pundak Seksi dan Body Goal, Nafa Urbach Dipuji Bakal Jadi Anggota Dewan Paling Syantik
Selebriti

Fans memberikan dukungan pada Nafa yang mendaftark sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Jateng VI.

WowKeren - Nafa Urbach dikenal memiliki tubuh yang seksi dan mempesona. Ia sering memamerkan foto dirinya dengan konsep yang sensual namun tak vulgar.

Dalam sebuah foto, penyanyi sekaligus rocker itu pamer gaya sendu dengan rambut terurai. Ia juga tampak cantik dan memperlihatkan pundaknya yang indah.

Melihat foto tersebut, sejumlah netizen melontarkan pujian. Tak sedikit yang beranggapan kalau penampilan seksi mempesona itu juga menjadi daya tarik Nafa sebagai caleg.

"Setiap saya liat foto mbak @nafaurbach kok gula darah saya naek ya...terlalu manis rupanya mbak @nafaurbach nih," canda netter. "Kecantikan alami yg warbyasah," ujar netter. "Wah Nafa jadi caleg paling syantik nih," kata fans. "Wajah cerdas ... membawa indonesia berjaya dgn kejujuran & keikhlasan hati Gbu," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Nafa sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI. Nafa mengaku punya tujuan mulia bergabung di Nasdem dan menjadi caleg.

"Ini membuka kesempatan buat anak-anak muda yang punya kemauan berpolitik dan kemauan bantu masyarakat," kata Nafa. "Aku ini pengen ngurus UU pernikahan dini, anak umur berapa yang harusnya dibolehkan nikah, kekerasan perempuan, pelecehan anak, human trafficking."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait