Chacha Frederica Minta Naka Jadi Menantunya, Begini Respon Nia Ramadhani
Instagram/chafrederica
Selebriti

Naka merupakan putra kedua dari Nia Ramadhani

WowKeren - Chacha Frederica dan Nia Ramadhani merupakan dua selebriti yang dikenal dekat dan memiliki persahabatan erat. Keduanya diketahui tergabung dalam geng sosialita bernama Girls Squad bersama Jessica Iskandar dan beberapa rekannya yang lain.

Kekompakan Girls Squad baru-baru ini kembali mereka tunjukkan saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu anggotanya, dokter Irene. Tampil beda dengan hijabnya, Chacha tak kalah cantik di antara para anggota yang berpenampilan seksi.

Kedekatan Chacha dengan Nia tersebut membuatnya juga akrab dengan Mainaka Zanatti Bakrie. Baru-baru ini, Chaca merekam obrolannya dengan Naka pada unggahan InstaStory yang dibagikan ulang oleh akun @admin_igtainment.

Dalam obrolannya tersebut, Chacha meminta Naka untuk menikah dengan sang anak jika kelak dikaruniai seorang putri. Sambil memainkan kayu kecil yang dipegangnya, Naka mengangguk tanda mengiyakan hal tersebut.

"Naka, nanti kalo Auntie punya anak perempuan, Naka kawinnya sama anak Auntie ya?" tanya Chacha yang diiyakan oleh Naka dengan angggukan. "Asyik, asyik punya menantu ganteng gini," sahut Chacha girang.

Chacha Frederica dan Putra Nia Ramadhani

Instagram


Mendengar hal tersebut, Nia hanya tertegun dengan tatapan heran sambil tertawa. Chacha pun mengejeknya akan "pusing" jika hal tersebut benar-benar terjadi.

"Kalo gue sih enggak pusing," celetuk Chacha. "Paling lu yang pusing."

Nia pun mengatakan bahwa kelak Naka akan memiliki banyak kekasih. Namun, Chacha mengaku tak peduli asalkan Naka pada akhirnya akan menikahi sang putri.

"Kenapa tiba-tiba anak gue... Enggak anak gue entar pacarnya banyak, sorry," sahut Nia. "Eh enggak terserah, tapi kawinnya sama anak gue. Terserah, itu mah gue enggak peduli, yang penting kawinnya sama anak gue," jawab Chacha.

Nia pun terlihat kalah telak dan hanya tertawa mendengar keyakinan Chacha tersebut. "Masih jauh," pungkas Nia.

Netter pun tak heran jika Naka yang masih berumur 3 tahun tersebut sudah menjadi rebutan. Selain ganteng, Naka juga disebut netter sudah kaya sejak lahir.

"Naka emg ganteng bgt," komentar akun @mrsst***. "Jelaslah di booking sama caca orang Naka udh kaya dri kecil tapi ganteng sih Naka kayak Verrell Bramasta sekali lewat," tulis akun @detasyao***.

"Banyak yg mau jd mantunyaaa nakaaaa," sahut akun @gheadwianggi***. "Aku si juga mauu anakku ma naka," balas akun @farmawdc_origi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru