Lucinta Luna Cari Asisten Rumah Tangga, Netter Soroti Syarat-Syaratnya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Salah satu syarat yang diajukan oleh Lucinta Luna bahkan menuai sindiran dari netter.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Bukan lagi soal isu transgender, kali ini Lucinta menjadi sorotan lantaran pengumuman yang dibuatnya di Instagram Story. Dimana Lucinta mengabarkan bahwa dirinya tengah mencari Asisten Rumah Tangga (ART) untuk bekerja dengannya.

Sejumlah syarat pun diajukan oleh Lucinta untuk calon ART yang akan bekerja bersamanya. Tak muluk-muluk, pedangdut yang santer dikabarkan seorang transgender itu menginginkan ART yang tekun, rajin serta jujur. Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu juga mencari ART yang pandai memasak serta mengurus rumahnya.


"Butuh dua orang pekerja rumah tangga yang tekun rajin jujur...bisa masak dan rapih dalam mengurus rumah. Minat DM yaa," tulis Lucinta dalam Instagram Story. Beberapa keterangan lain juga dicantumkan oleh Lucinta saat memberikan pengumuman.

Lucinta Luna Cari Asisten Rumah Tangga, Netter Soroti Syarat-Syaratnya

Source: Instagram

Meski tidak disebutkan nominalnya, Lucinta menjanjikan gaji yang cukup untuk calon pekerjanya. "Kalau suami istri pun boleh atau 2 org perempuan. Umur kisaran 35/40an," tulis Lucinta sebagai tambahan. Postingan ini langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @mak_lamis, Selasa (17/7).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial. Kebanyakan komentar menyoroti perihal syarat yang diajukan Lucinta untuk calon ART rumahnya. "Cari suami istri atau 2 orang perempuan, duh bukan muhrim mas," celetuk netter. "Suami istri? Jangan lah ngeri suaminya diembat," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyindir Lucinta perihal syarat ART-nya harus jujur. Mereka menghubungkan syarat itu dengan sikap Lucinta yang masih belum jujur soal isu transgender. "Gegayaan nyari yg jujur , lah majikannye aje kaga jujur," sindir netter. "Nyari yg jujur, dia sendiri ga jujur," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts