Terlihat Sederhana, Kemeja Nindy Nonton Konser Celine Dion Harganya Fantastis
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Banyak netter yang tak menyangka kemeja Nindy ini harganya luar biasa mahal.

WowKeren - Konser Celine Dion di Jakarta sudah digelar pada 7 Juli lalu. Meski begitu, serba-serbi seputar para artis yang menonton konser sang diva pop dunia ini masih terus menjadi perbincangan. Terutama perihal gaya fashion mereka saat menghadiri konser sang idola.

Salah satu yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah gaya fashion penyanyi cantik, Nindy. Ibu dua anak itu tampil casual dengan perpaduan kemeja tanpa lengan dan celana jeans hitam dari brand Givenchy. Melengkapi penampilannya, Nindy memakai heels simpel warna hitam dan menenteng tas cantik.

Sekilas gaya Nindy saat nonton konser terlihat sederhana dan tak glamor. Tapi siapa sangka, OOTD (Outfit of the Day) Nindy saat menonton konser Celine Dion harganya sangat fantastis. Kemeja tanpa lengan yang dipakai Nindy ternyata harganya mencapai Rp 45,9 juta.

Terlihat Sederhana, Kemeja Nindy Nonton Konser Celine Dion Harganya Fantastis

Source: Instagram

Jeans Nindy yang juga masih dari brand yang sama dibanderol dengan harga yang tak kalah mahal, yakni Rp 12,8 juta. Tak berhenti sampai di situ, tas hitam cantik yang ditenteng Nindy rupanya juga keluaran Givenchy. Tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 33,5 juta.

Tak heran jika banyak netter yang kaget melihat OOTD Nindy saat menonton konser Celine Dion. "Bahannya apa sih? Bisa mehong gitu?" tanya netter. "Duhh baju segitu mahalnya (emoji syok) kesangkut yg tajam robek dikit nangis gulung2," sambung lainnya. "Serius segitu harganya," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait