Beri Dukungan pada Nikita Mirzani, Ruben Onsu Lagi-Lagi Bikin Netter Salut
Instagram/nikitamirzani_17, ruben_o
Selebriti

Ruben Onsu menilai jika aura Nikita Mirzani semakin terpancar dengan hijabnya.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai selebriti yang dekat dengan banyak rekan kerjanya di dunia hiburan. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Ruben tak segan memperlihatkan dukungannya terhadap rekan-rekannya itu.

Baru-baru ini, Ruben memberikan dukungannya terhadap Nikita Mirzani yang belum lama ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Selain itu, Niki juga sedang dirundung masalah perceraiannya bersama sang suami, Dipo Latief.

Ruben menilai jika sang sahabat tersebut tampak lebih ayu dengan hijab yang dikenakannya. Ruben juga memberikan semangat kepada Niki untuk membuka lembaran baru dalam hidupnya dan lebih bahagia.

"Aura nya makin terpancar, seneng melihat adikku ini, semangat selau @nikitamirzanimawardi_17," tulis Ruben pada Rabu (17/7). "Buka lembaran baru, dan lihat masa depan indah dan bahagia yg sudah menanti, selalu support kamu."


Niki pun membalasnya dengan ucapan terima kasih dan doa tulus untuk laki-laki yang telah dianggapnya sebagai kakak itu. "@ruben_onsu terima kasih koko ku sayang. Yg selalu menyediakan waktu nya buat niki tlp jam brp pun. Niki ga bisa ksh apa2, selain doa untuk koko dan keluarga," tulis Niki.

Persahabatan erat antara Ruben dan Niki tersebut sontak membuat netter haru. Netter mengaku salut kepada Ruben yang selalu mendukung kawan-kawannya.

"Respct sama kak @ruben_onsu,, yang selalu bisa menjadi sahabat untu siapa pun, sehat selalu kak," komentar akun @raniyulihart***. "Masyallah kak @ruben_onsu meskipun beda keyakinan selalu support teman2 yang berhijra..aku salut sama keluarga kak ruben dan buat kak nikita smoga slalu istiqomah dan skrg jadi makin cantik," tulis akun @wahidasyahra***.

"Semoga kak Ruben tambah sehat and sukses," sahut akun @nurhasanah5***. "Suka banget sama koko suka ngerangkul temannya. Sangat menginspirasi," balas akun @akbarmm***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait