Sempat Ditangisi di Acara Radio, Jeongyeon dan Gong Seung Yeon Ungkap Kondisi Terbaru Anjing Mereka
Selebriti

Seperti ini kondisi terbaru anjing peliharaan Gong Seung Yeon dan Jeongyeon yang sedang sakit.

WowKeren - Pekan lalu saat Twice tampil di acara radio "Cultwo Show", Jeongyeon tampak menangis sejak awal siaran dan meninggalkan studio sebelum siaran berakhir. Rupanya penyanyi kelahiran 1996 itu menangis karena anjing peliharaannya sedang sakit.

Selasa (17/7) kemarin, akhirnya terungkap kondisi terbaru anjing peliharaan Jeongyeon. Sang kakak, aktris Gong Seung Yeon, membagikan foto-foto mereka bersama si anjing yang diberi nama BBo Song.

Pada video yang diunggah Go Seung Yeon, dirinya dan sang adik tampak bermain bersama Bbo Song. Jeongyeon memangku anjing peliharaannya itu sambil mengelus kepalanya. "Bbo Song, fighting! Imut sekali, bertahanlah," kata Gong Seung Yeon dalam video.


- 뽀송이 지금 이대로만 쭉 화이팅!🙏👏

A post shared by 공승연 (@0seungyeon) on

Gong Seung Yeon juga membagikan beberapa foto Jeongyeon bersama Bbo Song. Pada caption postingannya, bintang serial "Are You Human Too?" itu menulis, "Bbo Song, jadilah seperti dirimu saat ini. Fighting."

Sementara itu, Jeongyeon dan member Twice lainnya saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru mereka yang bertajuk "Dance the Night Away". Sedangkan Gong Seung Yeon membintangi "Are You Human Too?" di mana ia beradu akting dengan Seo Kang Joon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait