Gelar Baby Shower, Sharena-Ryan Delon Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayi
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Sharena dan Ryan Delon menggelar acara baby shower dengan tema Tropical.

WowKeren - Pasangan Ryan Delon dan Sharena saat ini tengah dilanda kebahagiaan yang melimpah ruah. Pasalnya, Sharena akan segera menyambut anak keduanya beberapa bulan ke depan. Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh sang putra, Ryshaka Dharma Situmean.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Sharena juga menggelar acara baby shower sebagai ungkapan rasa syukurnya menyambut sang calon buah hati. Video pada momen acara tersebut dibagikan Sharena dan Delon pada akun YouTube baru milik mereka yang sekaligus menjadi unggahan pertama.

Dengan mengusung tema Tropical, baby shower Sharena tersebut dihadiri kerabat dekatnya. Pada acara tersebut, Sharena dan Delon juga mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka, yakni perempuan.


Video yang diunggah Sharena dan Delon tersebut sukses membuat netter baper. Netter pun mendoakan agar Sharena selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga proses kelahiran sang buah hati kelak.

"Sukak dgn pasangan ini," komentar akun @mrs.thi***. "Ihhh terharuuu,sampe pengen nangissssss .suami so sweet buangeeettt...bener tebakan aq Dari dulu. Selamat ya kk, sehat terus smpe lahiran dan bahagia terus ya untuk keluarga kecil kalian," tulis akun @nukead***.

"Mewek ka lihatnya, so sweet," sahut akun @mawarny_giovani_hutagal***. "Dan untuk ke sekian kalinya,kagum bgt dg kluarga yg satu ini,sehat terus y mommy @mrssharena lancar smpai persalinan,terharu bgt nich,pngen mewek," balas akun @wahyoe.a***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait