Ceria Pakai Seragam Sekolah, Arsy Anak Ashanty Bikin Gemas Saking Cantiknya
Instagram
Selebriti

Anang Hermansyah menunjukkan foto Arsy saat hari pertama bersekolah.

WowKeren - Anang Hermansyah tak ingin melewatkan hari pertama putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, bersekolah. Momen berharga itu diabadikan Anang lewat kameranya. "@queenarsy ... Hari pertama sekolah," tulis Anang pada Rabu (17/7).

Hari pertama bersekolah tampaknya membuat adik Aurel Hermansyah ini merasa senang. Arsy terlihat sedang asyik bermain sepeda di sekolahnya. Dari keempat foto yang diunggah, senyum ceria selalu tak lepas dari bibir Arsy.

Anak yang lahir pada 14 Desember 2017 ini tampil cantik memakai seragamnya warna kuning dan biru tua. Saat bersekolah, rambut Arsy yang panjang dikepang ke belakang. Putri kecil Ashanty ini pun menarik perhatian warganet karena kecantikannya.

"Cantiknya anak pak anang @ananghijau," seru evi***86. "Ya Allah arsyyy cantik kaya udah dewasa," imbuh sef***717. "Cepet bgt gede nya arsy.... Super cute masyaAllah," tambah tiff***anto.

Kaya bunda nya cantik @ashanty_ash," celetuk nur***103. "Cioo makin gede, makin gemesin ajaaa," komentar ris***lan. "Cantiknya masyaallah.....Gemeeeessssshhh," seru hani***86.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait