Malu-Malu Akui Baikan, Nafa Urbach dan Zack Lee Akhirnya Rujuk?
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengungkapkan tentang status hubungannya dengan Zack Lee saat ini.

WowKeren - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah berakhir. Namun bukan berarti hubungan keduanya memburuk setelah memutuskan bercerai. Sebaliknya, Nafa dan Zack ternyata masih menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Belum lama ini, keduanya bahkan terlihat mesra dan akrab dalam sebuah acara. Saat itu Nafa terlihat mendampingi Zack di premiere "Buffalo Boys".

Lantas, apakah ini menandakan keduanya akan rujuk kembali? Sembari tersenyum malu-malu, Nafa pun tak membantah bawah hubungannya dengan Zack memang membaik. Meski begitu, Nafa menampik kalau ia dan Zack disebut akan rujuk.

"Nggak, nggak tahu," ujar Nafa Urbach di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). "Nggak, bukan balikan cuma baikan aja."

Jawaban yang berbeda justru dilontarkan oleh Zack. Secara terang-terangan, Zack mengaku tak menutup kemungkinan dirinya dan Nafa akan rujuk di masa depan.

Namun ia memilih menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan. "Semua ada di tangan Tuhan," ungkap Zack.

Saat ini Nafa tampaknya memang tengah ingin menikmati kesendiriannya. Terlihat di akun Instagramnya, Nafa sempat mengunggah fotonya bersama Cita Citata baru-baru ini.

Dalam foto itu mereka tampak bahagia menghabiskan waktu bersama. Nafa juga menuliskan caption menunjukkan persahabatannya dengan Cita. "persahabatan itu perlu di rawat !!! ngerti gakk @cita_citata," tulis Nafa.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru