Bikin Baper, Zack Lee Rangkul Nafa Urbach di Gala Premiere 'Buffalo Boys'
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Begini mesranya Zack Lee saat merangkul sang mantan istri di red carpet premiere film terbarunya.

WowKeren - Zack Lee dan Nafa Urbach adalah salah satu mantan pasangan selebriti yang tetap akur pasca bercerai. Nafa masih cukup sering membagikan foto Zack lewat media sosial miliknya. Bahkan artis cantik kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini sempat mengunggah foto Zack dan memberikan ucapan selamat di Hari Ayah pada Juni lalu.

Tak sampai di situ, Zack juga mengundang Nafa untuk hadir dalam gala premiere film terbarunya "Buffalo Boys" pada Rabu (18/7) malam. Hal tersebut diketahui dari postingan Nafa di Instagram Story tadi malam. Dimana ibu satu anak ini membagikan video singkat dirinya tengah berada di dalam bioskop untuk menyaksikan "Buffalo Boys".


Zack Lee-Nafa Urbach di Gala Premiere Film

Source: Instagram

Tak lupa, Nafa juga memberikan ucapan selamat untuk Zack. "Congrats omlee @zackleelife77," begitu tulis Nafa. Momen mesra pun terjadi saat Nafa dan Zack bertemu di red carpet gala premiere film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce dan Ario Bayu tersebut. Aktor kelahiran Liverpool itu tak ragu untuk merangkul sang mantan istri.

Dari foto-foto yang dibagikan oleh salah satu fans dengan akun @yani110424, Nafa nampak tersenyum saat dirangkul oleh sang mantan suami. Tak sedikit pun ada kecanggungan diantara mereka. Zack mengaku bahagia lantaran Nafa hadir dalam gala premiere filmnya. "I feel great," kata Zack ditemui tadi malam.

Kemesraan yang kerap ditunjukan oleh Nafa dan Zack memang sering membuat netter di media sosial baper. Bahkan tak sedikit yang berharap Nafa kembali rujuk dengan Zack. Disinggung soal kemungkinan kembali, Zack pun memasrahkan semuanya kepada Tuhan. "Semua ada di tangan Tuhan," jawab Zack singkat.

You can share this post!

Related Posts