Sempat Tuai Kontroversi, Farhat Abbas Optimis Lolos Jadi Anggota DPR RI
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas tak pantang menyerah untuk mewujudkan mimpinya bisa duduk di bangku parlemen.

WowKeren - Pemilu 2019 memang masih lama, namun bursa pencalonannya sudah dibuka dan menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya banyak nama selebriti yang dikabarkan bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu mendatang. Salah satunya adalah pengacara kondang sekaligus penyanyi, Farhat Abbas.

Kabar majunya Farhat sebagai Caleg Pemilu 2019 sempat menuai kontroversi lantaran diusung oleh partai Gerindra. "Koq ke gerindra sih,,,,mang ga ada partai lain apa,,,," tulis netter saat itu. ""Kalau gitu besok gue golput," sambung yang lain.

Kendati begitu, Farhat tak lantas mengurungkan niatnya untuk maju sebagai Caleg Pemilu 2019. Mantan suami Nia Daniati ini diketahui pindah partai politik dari Gerindra ke PKB. Hal tersebut diumumkan oleh Farhat lewat postingannya di Instagram pada Rabu (18/7).

Partai PKB “Kebersamaan & Pluralisme” Dapil Jabar VI ( Kota Depok & Kota Bekasi ) Semua Akan PKB Pada Waktunya ! Mohon Dukungan Dan Suaranya Untuk Dapat Saya Wakili Di Senayan DPR-RI 2019 Nanti ! Terimakasih ! #anakmudabekasi #anakmudadepok #pkb #akuindonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

Farhat membagikan foto dirinya memakai kemeja putih yang dihiasi logo partai yang menaunginya. "Partai PKB 'Kebersamaan dan Pluralisme' Dapil Jabar VI ( Kota Depok, Kota Bekasi ) Semua Akan PKB Pada Waktunya !" tulis Farhat mengiringi foto tersebut.

"Mohon Dukungan Dan Suaranya Untuk Dapat Saya Wakili Di Senayan DPR-RI 2019 Nanti ! Terimakasih !" lanjutnya. Postingan ini pun lagi-lagi menuai pro dan kontra. Sejumlah netter mengaku tak sejutu dengan pencalonan Farhat Abbas.

Meski begitu, Farhat tetap optimis bisa memang Pemilu dan lolos sebagai anggota DPR RI. "Optimistis, Insya Allah kalau lihat kemajuan PKB mudah-mudahan bisa maju ke Senayan," tutur Farhat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta belum lama ini.

Disinggung lebih lanjut, Farhat tidak mematok komisi tertentu di DPR RI. Pengacara yang cukup kontroversial ini mengaku siap untuk mewakili rakyat di komisi apapun. "Komisi mana aja yang penting mewakili suara rakyat. Yang jelas semua komisi punya manfaat dan peran masing-masing mewakili rakyat," tegas Farhat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru