Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Ternyata Ini Rahasia Obat Ayu Dewi Paling Ampuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengabarkan bahwa ia telah pulang dari rumah sakit dan membeberkan obat yang membuatnyaa lekas sembuh.

WowKeren - Kabar sedih datang dari pembawa acara kocak Ayu Dewi yang beberapa hari lalu terbaring di rumah sakit. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/7), terlihat tangan Ayu dipasangi infus.

Kini, melalui akun Instagram miliknya juga, mantan kekasih Zumi Zola ini mengabarkan bahwa dirinya telah pulang ke rumah. Ia pun mengunggah foto saat tidur di sebelah sang suami, Regi Datau. Rupanya, Ayu mengungkapkan bahwa obat yang bisa membawa pulang dirinya dari rumah sakit adalah Regi.

"Dari semuanya,ini RS yang paling ampuh. RS-Ridho Suami," tulis Ayu di keterangan fotonya pada Kamis (19/7). "Akhirnya dia pulang juga,mungkin demam 40.7 itu sesungguhnya adalah demam rindu #YaKalik . Besok2 kalo business trip,aku nebeng ya yang,lipet dua aja masukin passport. Takutnya kalo kelamaan jauh lagi,meriang lg ini bodih-merindukan kasih sayang gtu #ObatkuPulang #AyuDewiStory."

Dari semuanya,ini RS yang paling ampuh. RS-Ridho Suami. Akhirnya dia pulang juga,mungkin demam 40.7 itu sesungguhnya adalah demam rindu🤪 #YaKalik . Besok2 kalo business trip,aku nebeng ya yang,lipet dua aja masukin passport. Takutnya kalo kelamaan jauh lagi,meriang lg ini bodih-merindukan kasih sayang gtu 😅 #ObatkuPulang #AyuDewiStory


A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Ungahan Ayu ini menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter rupanya menanggapi cerita Ayu ini dengan kocak. Sementara yang lain juga turut mendoakan Ayu selalu diberi kesehatan.

"Bu @mrsayudewi ..emang penyakit kebanyakan ibu2 ditinggal suami gythu...tidur di ketek suami lbh nyaman dr apapun y bu....gws bu..." tulis akun @sisca***. "Wkwkwkwk...@mrsayudewi bisa aja hihihi...bikin ngilu kadang baca caption nya langgeng dan akur terus ya mbak," sambung akun @cheft***.

"Bu awa @mrsayudewi semoga sehat selalu ya.. Hikmahnya suami jd perhatian ya bu hehehhehehe," komentar akun @tety***. "Mbak @mrsayudewi lekas sehat lg yaa," tambah akun @bunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru