Diselingkuhi Hingga Cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Kapok Nikah Lagi?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Begini jawaban Nikita Mirzani soal kemungkinan menikah lagi setelah rumah tangganya dengan Dipo Latief kandas.

WowKeren - Karir Nikita Mirzani di dunia hiburan bisa dibilang semakin melesat. Namun hal tersebut tidak berbanding lurus dengan kisah asmara Nikita. Dua kali gagal membina rumah tangga, kini cerita serupa kembali terjadi pada pernikahan Nikita yang ketiga bersama Dipo Latief.

Baru saja menikah secara siri pada Februari 2018 lalu, Nikita harus menelan pil pahit perpisahan dengan Dipo belum lama ini. Nikita memutuskan untuk menggugat cerai Dipo lantaran berbagai masalah yang menimpa rumah tangga mereka. Salah satunya adalah Dipo yang ketahuan selingkuh.

Nikita baru-baru ini mengungkap bahwa sang suami bermain wanita di belakangnya. Perselingkuhan Dipo diketahui dari orang-orang yang menghubungi dan memberikan bukti kepada Nikita. Bukti-bukti tersebut akhirnya membuat Nikita murka dan menegur sang suami.


"Niki (sapaan akrab Nikita) tuh enggak pernah cari tahu. Ya ada aja yang ngasih tahu. Kalau cuma dari mulut ke mulut, Niki enggak terlalu ambil pusing," tutur Nikita belum lama ini. "Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem. Nah itu kan sudah kongkrit."

Nikita juga menyebutkan bahwa suaminya bersikap kasar dan memiliki lingkungan pertemanan yang kurang baik selama ini. Alhasil, ibu dua anak itu pun mantap menggugat cerai Dipo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah sebelumnya mengajukan itsbat nikah karena mereka menikah secara siri.

Ini bukan kali pertama Nikita gagal membina rumah tangga. Lantas apakah artis yang kini berhijab itu kapok untuk menikah lagi? Ditanya perihal ini, Nikita rupanya tidak trauma untuk menjalin kasih dengan pria nantinya. Ia percaya bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik setelah ia hijrah dan berhijab.

"Kan Niki-nya juga sudah berhijrah, Insya Allah nantinya dapat yang lebih baik," tutur bintang film "Comic 8" tersebut ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). Nikita juga mengaku siap memaafkan Dipo atas semua kesalahannya. "Allah saja Maha Memaafkan, masa Niki, umatnya tidak," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru