Makin Serius, Nick Ajak Priyanka 'Double Date' Bareng Joe Jonas-Sophie Turner
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa kedua pihak keluarga telah menyetujui hubungan antara Nick dan Priyanka.

WowKeren - Tampaknya Nick Jonas ingin semakin mendekatkan Priyanka Chopra pada keluarga besarnya. Belum lama ini, pasangan beda usia tersebut kedapatan menikmati double date alias kencan ganda dengan kakak Nick, Joe Jonas beserta tunangannya, Sophie Turner.

Kedua pasangan ini rupanya menikmati makan malam bersama di sebuah restoran kelas atas yang terletak di kawasan Mayfair, London, pada Senin (16/7) malam waktu setempat. Seperti sebelumnya, Nick lagi-lagi tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang aktris meskipun banyak sekali paparazi yang mengelilingi mereka. Bahkan pelantun "Jealous" dan bintang "Quantico" ini terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan restoran.

Nick terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna merah dengan celana senada. Sedangkan Priyanka memilih memakai gaun musim panas bergaris berwarna navy dan putih.


Menariknya, kedua pasangan ini rupanya juga bergabung dengan kakak tertua Nick dan Joe, Kevin Jonas. Setelah makan malam di restoran, keempatnya dilaporkan menuju ke Kasino Ritz dan menghabiskan waktu sepanjang malam, sementara Kevin tak ikut bersama mereka.

Nick Jonas Priyanka Double Date

E!News

Ini bukanlah kali pertama Priyanka bertemu dengan keluarga Nick. Sebelumnya, mantan Miss World ini pernah berjumpa dengan keluarga sang kekasih ketika Nick mengajaknya untuk menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey pada 9 Juni lalu. Kemudian di bulan yang sama, Priyanka gantian mengajak Nick untuk bertemu keluarganya selama perjalanan ke India.

Dilansir E!News pada Kamis (19/7), seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Priyanka telah mendukung hubungan sang aktris dengan musisi berusia 25 tahun tersebut. "Ibu Priyanka benar-benar memuja Nick. Dia pikir Nick sangat menawan. Semua orang sangat mendukung hubungan itu," kata sumber tersebut.

Mengenai seberapa serius hubungan mereka, sumber itu menjelaskan bahwa Nick tinggal di apartemen Priyanka yang berada di New York City dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama. "Langkah selanjutnya adalah dia (Nick) akan pindah secara permanen (ke apartemen itu), dan kepindahan ini sudah didiskusikan (oleh mereka)," imbuh sumber tersebut.

Di sisi lain, meskipun hubungan keduanya berjalan lancar, rupanya pasangan ini tidak ingin terburu-buru untuk menuju jenjang pernikahan. "Semuanya berjalan sangat lancar di antara keduanya, tetapi mereka tidak terburu-buru ke altar dalam waktu dekat," pungkas sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait