Iis Dahlia Dituding Pernah Jadi 'Cabe-Cabean' Hingga Sering Dikunjungi Pria Berduit
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Mengejutkan, 'dosa' masa lalu Iis Dahlia dibeber habis-habisan oleh salah seorang warganet di media sosial.

WowKeren - Aksi Iis Dahlia mengusir salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi berbuntut panjang. Iis banyak mendapat hujatan dan cibiran pedas dari warganet.

Kendati demikian, Iis malah santai dan justru memberikan balasan menohok untuk warganet. Tak heran jika warganet dibuat semakin geram dengan sikap Iis yang dinilai sombong dan tak tahu diri tersebut.


Bahkan belum lama ini "dosa" masa lalu Iis dibeber habis-habisan oleh salah seorang warganet di media sosial. Pengakuan warganet itu pun sempat di-capture dan diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial.

Dalam pengakuannya, warganet berakun @sury***chsan itu menyebut Iis pernah menjadi "cabe-cabean" hingga kabur dari rumah dan menumpang di rumah sahabatnya selama dua tahun lamanya.

"Iis dahlia atau iis laeliya masa remaja di kemanggisan slipi dengan julukan 'margenggeng', beliau dulu pernah jadi cabe2an (kata manusia jaman now)," tulis akun tersebut. "Lari dr orangtua dan numpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun."

Menurut akun tersebut, Iis pernah tinggal di kompleks sebelum debut sebagai penyanyi. Rumah kontrakan Iis saat itu dikenal memiliki banyak skandal. Bahkan banyak pria berduit yang diketahui datang di rumah kontrakan tersebut.

"Beliau pernah tinggal di komplex tekxstil setelah mulai rekaman/debut solo album, dr rumah kontrakan ini banyak skandal yg gak diketahui umum," lanjut akun tersebut. "Bahwasannya banyak cwok2 berduit dtg tiap malam ke kontrakan tersebut."

Dosa Iis Dahlia Dibongkar Warganet

Instagram

Di akhir tulisannya, akun tersebut menyebut Iis telah lupa diri dengan asal usul dan orang yang telah ikut membesarkan namanya. Akun itu pun siap mempertanggungjawabkan tulisannya itu.

"iis laeliya, artis di slipi kemanggisan dan jd artis karena seseorang, namun dia melupakan orang tersebut," tambah akun itu. "Tulisan ini dpt dipertanggungjawabkan."

Pengakuan akun tersebut tak pelak membuat geger publik. Mereka mengaku terkejut dengan pengakuan akun tersebut. Iis pun diminta untuk segera memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf atas sikapnya.

"Uuuuuuugggttt masa lalu nya ternyata oh ternyata. Greget banget dah ah denger nya. Tak di sangka daN tak di duga," sindir akun @tasul***hyton. "Selamat ya @isdadahlia sudah menjadi the most hated person this month," sahut akun @jasmin***rk69.

"Tanam jagung pasti tumbuhx jagung....Allah Maha Adil kok.....lain kali dipikir dl mbk sblm ngomong g ush sok"an gtuu....iya kan @mak_lamis," balas akun @in***_hd. "Rasain!! Ini perempuan berkumis kudunya minta maaf dia kebablasan gimicknya...tol*l malah nantangin netizen..cuihh!! Beneran geregetan sok bgt.youbmay have thw money i the world but you certainly do not have the right attitude!!yg kampubgan bukan peserta audisinya tp jurinya..!" tambah akun @isth***raya.

You can share this post!

Related Posts