Usai Dihujat Gara-Gara Kritik Pedas Peserta 'KDI', Tanggapan Iis Dahlia di Luar Dugaan
Instagram/isdadahlia
TV

Sebelumnya, Iis Dahlia dihujat lantaran memberikan kritikan pedas kepada seorang peserta 'Kontes Dangdut Indonesia'.

WowKeren - Baru-baru ini, pedangdut Iis Dahlia menjadi sasaran kemarahan publik. Pasalnya, Iis dinilai terlalu kasar terhadap seorang peserta audisi ajang "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) 2018, Waode. Alih-alih mendengarkan Waode menyanyi lebih dulu, Iis langsung mengkritik penampilannya yang sederhana.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar? Mereka kayak apa mau audisi?" tanya Iis kepada Waode. "Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?"

Sontak perlakuan Iis kepada Waode tersebut membuat warganet geram dan menyerbu akun Instagram miliknya. Kali ini, giliran Iis yang membela diri dan menanggapi cibiran para netter kepadanya. Hal ini ditunjukkan Iis melalui foto-foto yang ia unggah di Instagram pada Kamis (19/7).

Dalam foto-foto tersebut, Iis terlihat asyik berlibur di Singapura bersama keluarganya. Selain itu, Iis pun menanggapi santai hujatan para netter yang ditujukan untuknya dan malah mempromosikan acara "KDI".

"Maaf org yg anda BULLY sedang santai...ttp nonton Audisi @kdiofficial setiap jm 21.00," tulis Iis di bagian keterangan foto. "Dan pas sudah terpilih pesertanya di jm 20.00 sampai mendptkan Sang Juara nanti yaaa."

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Lebih lanjut, Iis juga sempat memberikan pesan untuk para peserta "KDI" agar menyiapkan mental untuk menerima cibiran netter. Menurut pedangdut berusia 46 tahun ini, mental yang kuat dibutuhkan para penyanyi untuk mencapai kesuksesan.

"Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran. CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya," lanjut Iis. "Kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm."

Pernyataan Iis tersebut pun masih belum bisa meredam amarah para netter. Mereka kembali mencibir Iis lantaran belum meminta maaf dan introspeksi diri atas perlakuannya kepada Waode. Para netter juga kembali mengingatkan Iis sebagai juri "KDI" untuk mengomentari kualitas suara, bukan penampilan.

"Nggak mau di bully nggak suka dibully tapi dia bully orang.anda publik figur mbak.!!!" komentar akun @nu****19. "UDAH DI BULLY BUKANNYA KASIH KONFIRMASI / MINTA MAAF MALAH KE GITU JADI GAK NGEFANS LAGII HAWAHAHAH," seru akun @d***98.

"Mustinya mah introspeksi diri... Bener enggak kayak gitu... Ajang talent lo mbak iis bukan ajang miss grand..." tulis akun @frisk****aras. "Memotivasi memang ada 2 cara, yg baik sama yang buruk . tapi yah kenapa yg dikomentarin fisik bukan suara mbak ??" imbuh akun @mre*****r_.

You can share this post!

Related Posts