Usai Menikah, Nadine Chandrawinata Salut Dimas Anggara Mau Bantu Tugas Rumah Tangga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nadine Chandrawina membagikan pengalamannya setelah resmi menjadi istri dari Dimas Anggara.

WowKeren - Nadine Chandrawinata kini telah resmi menyandang status sebagai istri Dimas Anggara. Seperti diketahui, Nadine dan Dimas mengikat janji suci pernikahan di Bhutan pada 5 Mei lalu. Selanjutnya, Nadine dan Dimas menggelar pesta resepsi sebanyak dua kali, yaitu di Lombok dan Jakarta.

Kali ini, Nadine berbagi cerita saat menjalani biduk rumah tangga bersama Dimas. Rupanya, Puteri Indonesia tahun 2005 ini mengaku belum ada perubahan yang ia rasakan setelah menikah.

"Kayaknya enggak ada (perubahan) deh, sama aja deh. Karena memang kalau sudah menikah dan menemukan seseorang yang tepat itu, itu akan terasa lebih ringan, fun dan menyenangkan gitu," ujar Nadine saat dijumpai WowKeren di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/7). "Kalau punya anak pasti beda lagi, ribetnya. Pasti tetap fun, karena semua kan jadi partner."

Saat ditanya mengenai tugas rumah tangga, Nadine menjelaskan bahwa ia dan Dimas masih saling bantu. Bahkan, aktor berusia 29 tahun tersebut membantu Nadine untuk menyapu, mengepel lantai hingga mencuci baju. Nadine pun memuji sang suami yang yang mau berbagi tugas rumah tangga.

"Tapi so far sih kita masih bagi tugas. Aku salut banget sih sama Dimas. Dia membantu pekerjaan perempuan dalam arti dia ngepel juga, dia nyapu juga, dia nyuci baju tadi pagi," ungkap Nadine. "Itu aku langsung, 'Hmmm bagus'. Dia (mau) bagi tugas dan dia tidak mempermasalahkan itu, begitu juga kalau aku kerja ya dia mencoba beres-beres. Begitu juga sebaliknya, jadi kayak ngekos bareng."

Selain itu, Nadine juga ditanya mengenai menu masakan yang ia siapkan untuk Dimas. Namun, aktris berusia 34 tahun ini ternyata mengaku masih membuatkan sang suami kopi.

"Maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih. Apapun yang dibuat istri katanya saya akan minum dan makan," pungkas Nadine. "Ya ini kan baru berapa hari kan. Nanti lah."

You can share this post!

Related Posts