Popularitas Meroket, Lucinta Luna Blak-Blakan Soal Tarif Endorse di Instagram
YouTube/Channel Space
Selebriti

Setidaknya Lucinta Luna memiliki tiga jenis endorse di Instagram dengan harga yang berbeda-beda.

WowKeren - Sejak kemunculannya, nama Lucinta Luna seolah tak pernah jauh dari kontroversi. Salah satu yang paling disoroti hingga saat ini adalah kontroversi perihal rumor bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Publik bahkan sempat disuguhkan dengan berbagai bukti perubahan identitias Lucinta yang disebut-sebut bernama asli Muhammad Fattah.

Munculnya kontroversi ini pun membuat Lucinta memiliki banyak haters yang sering menghujani dirinya dengan komentar jahat di media sosial. Tapi banyaknya haters tersebut tak dipungkiri membuat popularitas Lucinta semakin meroket. Wajah pedangdut seksi itu menghiasi berbagai acara di televisi. Ia juga mulai kebanjiran tawaran manggung off-air.

Lucinta juga mulai banyak mendapat tawaran endorse berbagai produk di Instagram pribadinya. Dengan popularitas yang tinggi, kira-kira berapa tarif endorse seorang Lucinta Luna? Beruntung Lucinta tak sungkan untuk buka-bukaan soal tarif endorsenya. Hal tersebut diungkap Lucinta saat diwawancarai oleh akun YouTube Space belum lama ini.


"Tanggapan Lucinta tentang haters di luaran sana yang sebenarnya jadi dua sisi juga, bikin lo kaya, bikin lo banyak job. Iya dong, bener enggak si? Tarif endorse lo berapa si?" tanya Allan Wangsa di video itu. Sempat ragu, Lucinta pun menyebutkan detail tarif endorse yang dipasangnya. Mantan personel Duo Bunga itu setidaknya memiliki tiga jenis endorse dengan tarif yang berbeda.

"Satu post. Kalau di Story aku Lucinta, Story kalau pakai wajah Lucinta itu, Lucinta menarifkan harga Rp 5 juta. Kalau mimsalnya untuk model lain, cuma ini doang, aku cuma nge-Tag namanya doang itu Rp 3 juta," jelas pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu. "Kalau endorse (dengan) wajah Lucinta Luna, Rp 15 juta. Aku pakai produknya itu Rp 15 juta durasi 1 menit dan di-keep satu minggu."

Tak heran jika Lucinta belakangan semakin sering tampil mewah dengan berbagai barang branded. Mantan rekan duet Ratna Pandita ini mengaku baru saja membeli tas Hermes yang harganya lebih dari Rp 400 juta dari honornya manggung serta berbagai endorse yang diterimanya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait