Dianggap Cocok, Antusiasnya Netter Jodohkan Nissa Sabyan dan Azriel Hermansyah
Instagram/queenarsy
Selebriti

Inilah foto yang membuat netter antusias menjodohkan Azriel dengan si cantik, Nissa Sabyan.

WowKeren - Popularitas yang semakin meroket membuat grup musik Sabyan Gambus dilirik oleh sejumlah selebriti untuk berkolaborasi di akun YouTube mereka. Setelah belum lama ini digandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sekarang Sabyan Gambus siap hadir dalam channel YouTube keluarga Anang Hermansyah.

Diketahui grup musik asal Jakarta ini sudah mengunjungi kediaman Anang pada Kamis (19/7) untuk syuting konten yang akan ditayangkan di YouTube. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story sang vokalis, Nissa Sabyan dan juga para anggota keluarga Anang Hermansyah.

Nissa sempat membagikan video singkat berisi ucapan terima kasihnya untuk Aurel Hermansyah yang sudah merias wajahnya saat itu. Tak lupa, vokalis cantik itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ashanty serta Anang yang sudah menyambutnya di kediaman mereka.

Nissa juga sempat berfoto dengan anak bungsu Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah. Nissa yang lebih tua satu tahun dari Azriel nampak imut berdiri di samping adik Aurel tersebut. "Ya jamalu2 jamaluu @nissa_sabyan," tulis Azriel mengiringi foto dirinya dengan Nissa.

Siapa sangka, kebersamaan Nissa dan Azriel ternyata mencuri perhatian banyak netter di media sosial usai foto mereka dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Banyak netter yang menyebut Azriel cocok dengan Nissa dan langsung antusias menjodohkan keduanya.

"Cocok lho sm azriel...semoga suatu saat berjodoh...Aamiin," kata etter. "Cocok banget jiel ama nissa (emoji cinta)," seru yang lain. "Serasi bamget kak jeil sm Nisa..ada miripxnya..smoga berjodohhh," harap lainnya. "Ciieh...ciehhh..saya kok girang bangett yak lihat ini yak," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait