Lucu dan Menggemaskan, Putri Kecil Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan Sudah Bisa Jalan
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan memamerkan video Salma yang semangat belajar jalan di tepi sebuah pantai.

WowKeren - Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecil pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memang selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang baru genap satu tahun, warganet selalu dibuat jatuh hati dengan tingkah Salma. Baik Rio maupun Atiqah pun tak pernah absen memamerkan video di akun Instagram mereka masing-masing yang berisi perkembangan Salma yang kian hari tumbuh menjadi bocah menggemaskan.

Kali ini, Atiqah kembali mengunggah video Salma dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7). Dalam video yang mengambil lokasi di tepi pantai tersebut, Atiqah terlihat menuntun Salma yang tengah belajar berjalan. Biarpun masih tertatih-tatih, si kecil Salma nampak dengan semangat melangkahkan kedua kakinya.

Sontak saja unggahan Atiqah ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memberi semangat pada Salma untuk terus belajar jalan.

"Yeeeaayyy.... SAL udah jalan," tulis akun @inggan***. "Waaaa adek salma udah bisa jalan, semoga cepet ya dek bisa lancar jalannya terus bisa lari deh ngejar ibu heheh," sambung akun @sayu***.

"Lucuk jalannyaaaaa semangat sal!!!!!" komentar akun @_insta***. "Gemesin bgt sih baby sal," tambah akun @latif***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru