Ulang Tahun, Marcelino Lefrandt Dapat Hadiah Manis dari Sang Putra
Instagram/marcelinolefrandt
Selebriti

Marcelino Lefrandt merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 19 Juli.

WowKeren - Aktor yang juga berprofesi sebagai dosen Marcelino Lefrandt baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Di ulang tahunnya yang jatuh pada 19 Juli tersebut, Marcelino mendapatkan hadiah manis dari putra bungsunya, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Jarvis yang kini berusia 5 tahun tersebut membuat sebuah kartu ucapan berukuran cukup besar. Dalam kartu ucapan tersebut, Jarvis menuliskan "Happy Bithday Daddy" dan berusaha menggambar sang ayah.

"So lovely (emoji hati)," tulis Marcelino pada Jumat (20/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Mengetahui hal tersebut, netter pun kompak menuliskan ucapan dan doa untuk Marcelino. Selain itu, netter juga memuji gambar Jarvis yang terlihat penuh arti.

"Happy birthday om! Gbu," komentar akun @jenniferlawrenc***. "Hbd papah yg hebat shat slalu n sukses ntuk karier nya amin," tulis akun @ameliarahma030***.

"HBD Superman @marcelinolefrandt The Best Daddy," sahut akun @fajar***. "Lovely birthday card," balas akun @radjasimatoep***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait