Siap Menikah Tahun Depan, Adly Fairuz Panjatkan Doa Romantis untuk Sang Kekasih
Instagram
Selebriti

Adly memanjatkan doanya dalam unggahan foto mesranya menggendong Rishi sambil menikmati sunset di sebuah pantai.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara pasangan selebriti, [p=Adly Fairuz] dan [p=Angbeen Rishi] sudah semakin serius. Beberapa waktu yang lalu, mereka berdua juga diketahui sudah menggelar foto prewedding.

Sayangnya, Adly masih belum mau membocorkan soal konsep pernikahan mereka. Akan tetapi, Adly mengatakan bahwa hari bahagia tersebut akan digelar tahun depan.

Sudah memantapkan hatinya untuk Rishi, Adly terlihat semakin romantis kepada kekasihnya tersebut. Pada Jumat (20/7), Adly mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Adly menggendong Rishi dengan mesra di sebuah pantai.

Pada kolom keterangan fotonya, laki-laki yang melejit namanya usai membintangi sinetron "Cinta Fitri" ini pun menyematkan doa yang amat romantis untuk hubungan mereka. Adly meminta kepada Tuhan agar senantiasa dijodohkan dan dilancarkan hubungannya bersama dengan Rishi.

Doaku di hari Jumat ini kepada Allah SWT : -lancarkan dan mudahkanlah Kami dalam menjalani Hubungan ini. -Jodohkanlah Dia @angbeenrishi dgn Hamba menjadi pasangan Dunia Akhirat. -Jauhkanlah orang2 yg Berniat jahat,menjelek2an,memfitnah dan Merendahkan Kami,,Manusia tidak ada yg Suci dan Sempurna hanya selalu menjadi Manusia yg selalu berusaha Untuk Lebih Baik Lagi.PROSES!!!- -Bukakanlah Hati dan Pikiran Mereka yg selalu berfikir negatif Tentang kami,Maafkanlah Kesalahan Mereka . . Buat yang meng Amin kan mudah2an selalu di berikan Kesehatan,Kesuksesan & Keberkahan serta masuk Surga,Amiiin y Allah 🙏🏼☺️


A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

"Doaku di hari Jumat ini kepada Allah SWT, lancarkan dan mudahkanlah Kami dalam menjalani Hubungan ini. Jodohkanlah Dia @angbeenrishi dgn Hamba menjadi pasangan Dunia Akhirat," tulis Adly. "Jauhkanlah orang2 yg Berniat jahat, menjelek2an, memfitnah dan Merendahkan Kami,,Manusia tidak ada yg Suci dan Sempurna hanya selalu menjadi Manusia yg selalu berusaha Untuk Lebih Baik Lagi. PROSES!!! Bukakanlah Hati dan Pikiran Mereka yg selalu berfikir negatif Tentang kami, Maafkanlah Kesalahan Mereka.".

Harapan Adly tersebut banyak mendapatkan respon dari para warganet. Mereka mendoakan agar hubungan Adly dan Rishi senantiasa langgeng dan tak menghiraukan komentar-komentar jahat yang menyerang mereka.

"Aamiin ya Rabbal'Alaamiin,,,, insyaallah jodoh dunia akhirat " tulis akun @za***ah. "Aamiin.. So sweet bgt kak @adlyfayruz nya syg bgt sm @angbeenrishi" sahut akun @do***94.

"Amin... YRA.. semngattt truss ka pay.. Jngan dengerin kata jlek dri orng2 yg kurang krjaan.. Hehe.. Langgeng trus buat kalian.. " tulis akun @fi***95. "duAamiin.... semangatt dan terussss berbuat kebaikkan kak @adlyfayruz, jangan pikirkan apa kata org, org hanya bisa berkomentar aja..." sahut akun @en***il.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait