Demi Gambarkan Karakter di 'Time', Seohyun SNSD Rela Lakukan Hal Ini
TV

Seohyun ingin menggambarkan karakternya dalam drama lebih realistis.

WowKeren - Pada Jumat (20/7) lalu, "Time" akhirnya menggelar jumpa pers. Acara tersebut dihadiri oleh sang sutradara serta deretan pemain utamanya yakni Kim Jung Hyun, Seohyun Girls' Generation, Hwang Seung Un dan Kim Jung Han.

Seohyun mengungkapkan, dalam perannya di "Time", ia memutuskan untuk menggunakan riasan yang super tipis. Pasalnya, penyanyi satu ini ingin tampil lebih realistis.

"Seol Ji Hyun adalah karakter yang memiliki kehidupan sulit. Dia tidak memiliki waktu untuk berdadan, dia adalah seorang yang hidup dari gajinya saja,' ujar Seohyun. "Jadi kami memutuskan untuk menggunakan riasan seminimal mungkin. Aku ingin menggambarkan karakter itu secara realistis."

Tak hanya itu, Seohyun mengatakan bahwa dirinya dan karakter Seol Ji Hyun memiliki banyak kesamaan. Keduanya sama-sama optimis dan memiliki keinginan bertahan hidup yang sangat kuat.

Sebagai peran utama pertamanya dalam miniseri, Seohyun mengatakan memiliki tanggung jawab yang besar. Aktris kelahiran 1991 ini berusaha keras untuk menunjukkan emosi terbaik dalam dirinya.

"Aku merasa punya banyak tanggung jawab. Bukan karena perbedaan antara berperan sebagai karakter pendukung dan uatama, tetapi kenyataan bahwa aku harus menggambarkan kehidupan seseorang," tutur Seohyun. "Aku bekerja sangat keras untuk mengekspresikan emosi yang mendalam, khususnya saat kesedihan mendalam dari karakter tersebut dengan sangat baik."

Sementara itu, Kim Jung Hyun mendapat banyak kritikan dari media dan netter saat jumpa pers. Pasalnya, aktor tersebut menunjukkan ekspresi serius yang mewakili perannya dalam "Time".

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan membantu Seo Ji Hyun (Seohyun). Ia yakin hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya. Drama ini akan tayang perdana pada Rabu (25/7) mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru