Mulan Jameela Ucap Selamat Tidur dan Doakan Para Jomblo, Netter Malah Ngamuk
Selebriti

Mulan ternyata dianggap kurang pantas untuk menasehati para jomblo soal menanti jodoh.

WowKeren - Mulan Jameela kerap membagikan petuah bijak di Instagramnya. Semenjak berhijab, Mulan jadi lebih sabar menghadapi sindiran netter.

Ia tak lantas berkata-kata kasar dan berusaha ikhlas. Mulan justru malah semakin sering mengunggah kutipan yang inspiratif di Instagramnya.

"Astaghfirullah.. Betapa selama ini kami kurang bersyukur padaMu ya Allah..Karena terlalu menganggap remeh atau kecil dari apa yg kita jalani atau kita terima. Padahal apapun yg terjadi di dunia dan akhirat adalah atas ijin Allah. Terimakasih utk pencerahannya Ustad @bachtiarnasir," tulis Mulan di Instagram.

Tak urung postingan ini menuai pujian netizen. Namun baru-baru ini, istri Ahmad Dhani ini justru kembali dihujat netizen. Gara-garanya Mulan mengunggah postingan memakai piyama dan menuliskan pesan untuk para jomblo.

"Udah siap bobo,pakai piyama," tulis Mulan. "Buat yg masih jomblo, jgn bersedih.. terus berusaha dan berdoa, insyaAllah Allah berikan yg terbaik dunia akhirat. Aamiin ya Robb. Met malem mingguan ya, eh met bobo juga yak."

Sejumlah netter lantas menyindir Mulan yang seolah malah dianggap meledek para jomblo. "Seolah2 pelakor lebih terhormat dari jomblo!," kata netter. "Berdoa nya dpt yg pria single ya.bukan laki orang diembatttttt.baru benerrrr," kata yang lainnya. "Mending jomblo dari pada menghancurkan ke bahagiaan orang lain," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait