Ratu Musim Panas Kembali, Hyorin Tampil Seksi di Pemotretan Majalah
Instagram/ xhyolynx
Selebriti

Meski busananya tertutup, tetapi keseksian Hyorin selalu melekat dalam dirinya.

WowKeren - Usai Sistar resmi dibubarkan, Hyorin kini aktif sebagai penyanyi solo. Penampilannya tampak semakin seksi dari beberapa single yang telah dirilisnya.

Pada Jumat (201/7) lalu, Hyorin merilis MV single terakhir dari album "Set Up Time" yakni "Sea Sea". Tak melupakan kebiasaan saat masih tergabung dalam Sistar, penyanyi berkulit eksotik ini tampil seksi dengan nuansa musim panas yang kental.

Hyorin rupanya mulai sibuk dengan aktivitas comeback-nya. Salah satu kesibukannya adalah menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan.

Dalam pemotretannya, Hyorin tampil dengan beberapa gaya busana berbeda yang trendi. Salah satu fotonya menunjukkan pelantun "Alone" ini menggunakan busana putih dan memamerkan tato di perut ratanya.

Pada foto lainnya, Hyorin terlihat lebih tertutup dengan busana yang agak formal. Namun hal itu tidak menghilangkan kesan seksi dalam dirinya.

Di sisi lain, kabar tidak menyenangkan juga menimpa Hyorin. Banyak tetangga yang komplain karena ia sering mengundang teman-temannya ke rumah dan membuat kebisingan di tengah malam menyebabkan bintang "Dream High" ini harus menjual apartemennya. Bahkan ia menjualnya dengan potongan harga yang cukup banyak.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait