Rela Jadi Dinosaurus di Ultah Sang Anak, Jessica Iskandar Peluk Erat Richard Kyle
Instagram
Selebriti

Warganet langsung heboh meminta dua selebriti tersebut agar menjalin hubungan asmara yang semakin serius.

WowKeren - Sabtu (21/7) kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi Jessica Iskandar. Pada hari tersebut, putra semata wayangnya, El Barack, merayakan ulang tahun yang ke 4. Untuk memperingati hari kelahiran bocah yang akrab disapa El tersebut, Jessica menggelar pesta bertema petualangan.

Tak disangka, dalam acara tersebut, Jessica dan El mendapatkan kejutan dari orang yang santer dibicarakan menjalin hubungan asmara dengan Jessica, yakni Richard Kyle. Dalam kesempatan tersebut, Richard berdandan ala dinosaurus dan datang menghibur El serta Jessica.

Melihat Richard datang dengan kostum tersebut, Jessica pun sempat mengatakan bahwa ia merasa kasihan. Ia juga terharu lantaran presenter tampan tersebut rela kepanasan demi menyenangkan suasana.

Usai perayaan meriah yang juga dihadiri banyak rekan artis tersebut, Jessica kembali mengucapkan rasa terima kasihnya pada Richard. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ibu satu orang anak tersebut terlihat memeluk badut dinosaurus yang tak lain adalah Richard.


"Terima kasih Dinosaurus. Terima kasih untuk kejutanmu," tulis Jessica dalam keterangan fotonya. "Terima kasih sudah rela melakukan ini untuk anakku. Dan aku.".

Sontak, unggahan ini pun langsung menuai kehebohan di kalangan warganet. Mereka berbondong-bondong meminta agar Jessica dan Richard segera resmi menjalin hubungan asmara.

"Semoga jadian ya " tulis akun @ia***an. "Semoga dino nya jadi daddy, aamiin" sahut akun @ty***do. "Knp ak mencium bau2 kecocokan yh and keserasian. Semoga cpt berjodoh...GBU @inijedar" tambah akun @pr***37.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait