Bakal Ajak Bayinya Pergi ke Bali, Fairuz A. Rafiq Siapkan Berbagai Keperluan
Instagram
Selebriti

Fairuz A. Rafiq menyebut Sonny Septian cukup khawatir mengajak bayi mereka bepergian jauh.

WowKeren -

Queen Eijaz Slofa saat ini telah memasuki usia dua bulan. Diakui Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, putri kecil mereka sudah bisa merespon saat diajak bicara. Selain itu, Eijaz juga mulai terbiasa mengoceh.

"Perkembangannya Alhamdulillah sekarang baru kemarin dua bulan dan sekarang sudah bisa ketawa-ketawa kalau diajak ngomong suka 'Uuu'," kata Fairuz ketika ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

"Sudah respon kalau diajak ngomong. Sudah senang dibalik badannya, sudah tengkurap," sahut Sonny. "Iya, padahal sudah dua bula perkembangannya cepat banget sudah masukin tangan ke mulut. Sudah mulai ngoceh," timpal Fairuz.

Fairuz dan Sonny rupanya mulai memberanikan diri mengajak Eijaz bepergian cukup jauh saat usianya sudah memasuki dua bulan. Ya, keluarga mereka akan berlibur ke Bali. Berbagai keperluan untuk sang bayi tentu disiapkan Fairuz.

"Bulan depan nih kita rencana mau ke Bali sekeluarga. Penasaran nanti di pesawat gimana. Dia nangis enggak ya. Kita udah beliin headphone segala macam," ujar Sonny. "Nanti aku bilang pas kita naik pesawat, kamu harus susuin, udah wanti-wanti."

Fairuz menganggap Sonny terlalu khawatir saat hendak mengajak Eijaz bepergian. "Padahal berangkatnya masih lama, jadi agak malas gitu. Maksudnya belum berangkat aja banyak peraturannya," tutur Fairuz.

"Ya sudah jalanin aja. Eggak bakal kenapa-napa. Banyak anak-anak yang naik pesawat. Teman-teman kita liburan anaknya naik pesawat juga enggak kenapa-napa gitu aku bilang ke dia," lanjut Fairuz. "Dia ini posesif sama istri, ke bayi juga posesif."


(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait