Komentari Putri Denada Idap Leukimia, Chelsea Olivia: Anak Batuk Aja Sedih Banget
WowKeren/Fernando
Selebriti

Chelsea Olivia mengungkapkan keprihatinannya soal berita anak Denada mengidap Leukimia.

WowKeren - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar dari Denada Tambunan. Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum diketahui mengidap Leukimia dan tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Kabar ini langsung menjadi bahasan mengingat Denada selama ini tak pernah menyinggungnya di media.

Simpati dan doa kesembuhan dari rekan selebriti pun terus mengalir untuk Shakira yang tengah berjuang melawan Leukimia. Termasuk dari Chelsea Olivia yang mengetahui berita Shakira ini lewat media. Meski mengaku tak begitu mengenal Denada, namun Chelsea turut prihatin atas kondisi yang dialami Shakira.

"Udah baca berita, sedih banget. Walau aku enggak kemal dekat, (tapi) lihat berita. Anak masih kecil dan rasanya sedih," kata Chelsea saat ditemui WowKeren di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (23/7). "Yang pasti sesama teman, aku juga punya anak cewek. Kita sama-sama saling doain."


Chelsea tak bisa membayangkan kesedihan yang dirasakan oleh Denada saat tahu anaknya terkena Leukimia. Pasalnya, istri Glenn Alinskie itu mengaku sudah sangat sedih ketika sang anak, Nastusha Olivia Alinskie, sakit meski itu hanya sakit ringan. Chelsea pun selalu mendoakan kesembuhan dan kekuatan untuk Denada serta Shakira.

"Semoga bisa kembali seperti semua. Itu enggak gampang banget. Karena anak sakit batuk aja sedih banget. Apalagi infus dan pasang apa, itu susah," lanjut artis cantik kelahiran 1992 tersebut. "Kita doain buat anak dan Denada sebagai ibu juga kuat. Yang dibutuhkan anak adalah kekuatan orangtua."

Sementara itu, Shakira dikabarkan mulai mengalami perubahan fisik akibat menjalani kemoterapi. Sarwendah yang sudah menjenguk langsung Shakira di Singapura menyebutkan jika rambut bocah berusia 5,5 tahun itu sudah mulai rontok dan badannya lemas akibat kemoterapi yang dijalaninya.

Ibunda Denada, Emilia Contessa menyebutkan anaknya sudah menghabiskan biaya ratusan juta demi kesembuhan Shakira. Rencananya Shakira akan mendapat perawatan intentsif selama 6 bulan di Singapura. Beberapa artis sejauh ini diketahui sudah menjenguk Shakira, termasuk Ayu Ting Ting yang mengajak sang ayah, Abdul Rozak.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru