Diisukan Putus, Ivan Gunawan Unggah Kutipan Kode Rindu Faye Malisorn?
Instagram /ivan_gunawan
Selebriti

Namun tidak sedikit netter yang menyebut jika kode Ivan Gunawan itu untuk Ayu Ting Ting.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat menjadi sorotan publik lantaran menjalin kasih dengan model cantik asal Thailand bernama Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn. Faye sebelumnya pernah datang ke Indonesia dan langsung diajak jalan-jalan oleh pria yang akrab disapa Igun itu.

Namun akhir-akhir ini, nampaknya Igun jarang membagikan momen mesranya bareng Faye. Banyak publik yang penasaran dengan kelanjutan hubungan keduanya. Kendati begitu, Igun mengaku masih saling kirim pesan dengan Faye lewat WhatsApp.

Publik bahkan sempat menduga jika hubungan Igun dengan Faye telah berakhir. Namun hal itu langsung dibantah oleh Igun dan dipertegas dengan jawaban sahabatnya, Ruben Onsu.

“Ya, kalau berantem-berantem itu mah biasa, tapi kalau dibilang putus, enggak ada," kata Ruben belum lama ini. "Mali kalau enggak salah, minggu depan apa bulan depan ke sini lagi."

Sementara itu, pada Senin (23/7), Igun mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Unggahan foto yang hanya berupa tulisan itu seolah mengisyaratkan tentang Igun yang merindukan sosok Faye.


"Tidak saling mencari, tapi saling merindukan," tulis Igun dalam foto unggahan itu. "Tidak saling mengabari tapi saling mendoakan."

Diisukan Putus, Ivan Gunawan Unggah Kutipan Kode Rindu Faye Malisorn?

Instagram

Dalam unggahan itu, Igun hanya menuliskan caption emoji bentuk cinta warna merah. Melihat unggahan itu, banyak netter yang langsung menduga jika tulisan itu ditunjukan untuk kekasih Igun.

Namun tidak sedikit netter yang mengira jika ungkapan itu Igun tunjukan untuk Ayu Ting Ting. Pasalnya, sebelum kehadiran Faye, Igun dan Ayu sempat dikabarkan dekat.

"Awww kata2nya itu lhhooo ka @ivan_gunawan , berharap bangeeetttt @faye_malisorn sma ka @ivan_gunawan," komentar akun @iyn_ir***. "Uhh lala kayaknya aku tau nih buat siapa ayatnya kak @faye_malisorn #MelatiGunawan," sahut akun @claudi***.

"Cieee sapa tuh a @ivan_gunawan ,,jgn bilng yg lain ya,, pasti kan hnya @ayutingting92 aamiin," tulis akun @aisya***. "Itu perasaan kak @ivan_gunawan ama @ayutingting92 kali," balas akun @inasa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait