Dikenal Loyal ke Member EXO yang Lain, Sehun Banjir Pujian Netter
Selebriti

Inilah hal-hal yang sudah dilakukan Sehun untuk para member serta tanggapan dari netter untuknya.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Sehun dikenal begitu loyal pada member yang lain, Penyanyi kelahiran 1994 itu selalu meluangkan waktu untuk mendukung rekan-rekan satu grupnya dalam kegiatan individu mereka.

Saat member yang lain sedang syuting film atau drama, Sehun selalu memastikan untuk mengirim truk makanan ke lokasi syuting. Hal tersebut sudah pernah dilakukannya saat Suho syuting drama "Rich Man" serta saat D.O. syuting film "Room No. 7".

Sehun juga menunjukkan dukungan pada para member dengan datang secara diam-diam ke acara screening, seperti yang pernah ia lakukan di acara screening film D.O., "Pure Love". Bahkan saat itu, pelantun "Power" tersebut membawakan buket bunga.

Belum cukup, Sehun menunjukkan dukungan untuk EXO-CBX dengan menghadiri fansign secara diam-diam. Layaknya fans lainnya, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu berbaris untuk mendapatkan tanda tangan EXO-CNX pada album yang dipegangnya.


Sehun

Pann

Selain itu, Sehun juga memastikan untuk menonton musikal para member salah satunya "The Last Kiss" yang dipentaskan Suho. Ia juga tak pernah ketinggalan untuk mengunggah foto para member saat acara makan-makan setiap tahunnya.

Apa yang Sehun lakukan untuk EXO ini menjadi bahasan para netter di situs komunitas online. Melihat hal-hal yang dilakukan idol 24 tahun tersebut, tak sedikit netter yang memujinya.

"EXO bilang sendiri kalau member yang bisa mengumpulkan semuanya adalah Sehun," komentar netter. "Rasanya baru kemarin Sehun membaca surat yang ditulisnya untuk para hyung sambil menangis. Dia benar-benar sudah tumbuh dewasa," kata netter lainnya.

"Aku tahu semua grup memilikinya, tapi aku merasa kalau persahabatan...ikatan di antara member EXO indah dilihat terutama saat mereka menunjukkan cinta mereka untuk fans," ujar netter. "EXO hidup melalui maknae mereka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait