Dikabarkan Dekat, Begini Respon Velove Vexia Saat Ditanya Soal Deva Mahenra
Instagram
Selebriti

Isu jalinan hubungan asmara antara Velove dan Deva mencuat usai keduanya saling membuat momen romantis pada perayaan ulang tahun masing-masing.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara artis Velove Vexia dan Deva Mahenra masih menjadi teka-teki. Gosip mengenai kedekatan mereka semakin mencuat setelah Velove diketahui mendapatkan ucapan selamat ulang tahun romantis dari Deva.

Rasa penasaran publik kembali muncul saat Velove juga terlihat ikut merayakan ulang tahun Deva. Velove dan beberapa temannya diketahui memberikan kejutan khusus dan spesial untuk pemain film "Sabtu Bersama Bapak" tersebut.

Kendati demikian, Velove masih enggan memberikan penjelasan perihal kejelasan hubungan mereka berdua. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Velove justru mengelak dengan memberikan pernyataan lain.


Velove tampak bingung dan enggan banyak berkomentar soal kejelasan hubungannya dengan Deva. "Hmm itu sih... Enggak dijawab, kan katanya mau tanyain soal make up, berarti kamu nipu saya dong, nanti enggak cantik, lho," ujar Velove dilansir Kumparan pada Selasa (24/7).

Pada saat ulang tahun Velove, Deva memang terlihat menyematkan beberapa kalimat romantis yang ditujukan untuk perempuan kelahiran 13 Maret 1990 tersebut. Tak heran jika beberapa warganet menduga bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang spesial.

"Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. Hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. Hari ini, harimu. Kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti," tulis Deva dalam unggahan Instagram pribadinya yang menampilkan potret Velove di hari ulang tahunnya. "Semoga doa yang kami maksudkan untuk sehat, bahagia, dan semua cita-citamu dihembus angin kepada langit. Agar esok di hari yang baru, hujan jatuh bersama ribuan kebaikan dari seluruh hati yang senantiasa mendoakanmu. Selamat bertambah usia, vaelovexia.".

Sementara itu, baru-baru ini, Velove banjir pujian dari para warganet. Sedang mengikuti tren, Velove terlihat ikut menerapkan riasan freckles. Ia pun dipuji sangat cantik hingga mirip dengan artis Korea Park Shin Hye.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru