Yuri Sebut Twice Punya Kemiripan dengan SNSD, Netter Tak Setuju
Netizenbuzz
Selebriti

Netter menyebutkan Twice tak memiliki kemampuan yang sama dengan kehebatan SNSD.

WowKeren - Sejak kemunculan Twice di panggung hiburan Korea Selatan, mereka tak jarang mendapat komentar tentang kemiripan dengan SNSD. Kemiripan yang dimaksud netter adalah konsep dengan 9 member serta lagu maupun kostum yang disindir plagiat dari grup Girls' Generation.

Twice dan JYP sendiri tak pernah membahas soal hal ini. Kwon Yuri dan kedua member Twice, Jihyo serta Nayeon belum lama ini menjadi bintang tamu di acara Talk Show terbaru JTBC.

Ketika bertemu dengan Twice, Yuri menyebutkan, "Jumlah member kami berubah, tapi bukankah kami mirip dengan Twice? Aku merasa mereka familiar dan seperti adik kecilku. Jadi sepertinya bisa membantu seolah kau ngobrol dengan keluarga dan teman."

"Ini membuat hatiku hangat. Mereka sangat imut! Mengingatkanku saat aktif promosi bersama SNSD. Aku senang bertemeu dengan mereka di acara ini," lanjut Yuri. Ucapan Yuri ini sontak menjadi ramai di media lokal Korea Selatan.


Banyak yang tak setuju menyebutkan Twice mirip dengan SNSD. Tak sedikit netter yang memberi kritikan bahwa SNSD jauh lebih bagu dari Twice dalam hal bernyanyi hingga visual grup.

"Tapi SNSD tak seburuk Twice saat nyanyi Live huhu," kata netter. "Twice itu grup populer tapi menurutku belum pantas disebut seperti SNSD. SNSD punya banyak lagu populer. SNSD bukan candaan," seru netter. "Twice butuh belajar bernyanyi sekarang," lanjut netter.

"SNSD punya banyak member yang sukses jadi solois. Twice tidak punya member yang sukses jadi solois," ujar netter. Namun ada pula yang membela Twice ketika disebut memiliki kemiripan dengan SNSD.

"2 grup ini memiliki imej yang mirip dan jumlah member. Tak perlu debat soal kemampuan atau visual. Kenapa kalian buat grup jatuh haha. Berhenti menganggap serius omongan mereka," sahut netter. "SNSD hebat di awal debut yang saat itu minim girl group. Sekarang banyak girl group dan Twice masih dominan," jelas netter.

Twice dan SNSD memang memiliki kemiripan dalam jumlah member. Sebelum Jessica hengkang, SNSD berjumlah 9 orang seperti member Twice sekarang ini. Twice pun memiliki lagu hits berkonsep bak remaja seperti yang sering berada di puncak peringkat. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru