Foto Bareng Anak Istri, Mata Indah Putri Andrew White Sukses Pukau Netter
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Perhatian para netter tertuju pada warna mata putri Andrew White dan Nana Mirdad di foto berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga selebriti Andrew White dan Nana Mirdad dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada tahun 2006 ini juga telah dikaruniai dua orang anak, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Kali ini, Andrew mengunggah kebersamaannya saat bersama dengan Nana dan Sarah. Foto tersebut diunggah Andrew di akun Instagram miliknya pada Senin (23/7). Tampaknya, Andrew dan keluarganya sedang berada di Pulau Dewata Bali.

Dalam foto tersebut, Andrew terlihat dipeluk oleh Sarah, sedangkan Nana ikut berfoto di belakang mereka. Ketiganya pun kompak tersenyum ke arah kamera. "Tak pernah cukup pelukan dari gadis-gadis cantikku!!" tulis Andrew dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Rupanya, foto yang diunggah Andrew tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang terpukau saat melihat warna mata Sarah yang indah. Pada foto tersebut, warna mata Sarah memang terlihat berwarna cokelat terang.

"Sarah....matanya indah sekalii.." komentar akun @eka****ra. "Mata anakx coklat cantik banget..." tambah akun @sina****ank. "Cantik , mata nya indah , coklat asli tanpa softlens," sahut akun @griya*****erty9.

"Matanya subhanallah bagus bgt," tulis akun @kari****oor. "Matanya coklatt bgussnyaa," imbuh akun @kana****naya. "Sarahhhhh...... Mata mu mengalihkan dunia ku. Cantikkkk amat sih sarah," seru akun @verra****elia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait