'Wise of Prison Life' Jadi Drama Tertavorit Netter Korea Paruh Pertama 2018
TV

Peringkat selanjutnya adalah 'Pretty Noona Who Buys Me Food' dan 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - Platform pencarian online, PMI belum lama ini melakukan survei bekerja sama dengan website Tillion. Survei ini dilakukan untuk memilih aktor, grup idol dan drama yang menerima cinta terbanyak dari para netter pada paruh pertama 2018 kemarin.

Sekitar 5 ribu pria dan wanita di usia 30 tahunan ikut berpartisipasi dalam survei ini. Untuk kategori drama, "Wise of Prison Life" yang dibintangi Krystal cs sukses menjadi drama terfavorit netter dengan raihan 23,7 persen voting suara.

Posisi kedua ditempati oleh "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something In The Rain". Drama jtbc yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin itu berhasil meraih 21,1 persen voting suara.

Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh "Why, Secretary Kim?". Drama tvN yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young itu sanggup meraih 20,7 persen voting suara.


Di sisi lain untuk kategori aktor, Park Seo Joon sukses menduduki peringkat pertama dengan raihan 29,1 persen voting suara. Selanjutnya untuk kategori aktris dipimpin oleh Son Ye Jin yang mendapat 25,1 persen voting suara.

Sementara itu, "Wise of Prison Life" tamat awal Januari lalu dan "Pretty Noona Who Buys Me Food" mengakhiri penayangan pada Mei kemarin. Sedangkan "Why, Secretary Kim?" bakal tamat pada penayangan Kamis (26/7) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru