Eks Istri Enji Nonton Bareng Didi Soekarno, Vanessa Angel Sibuk Jawab Pertanyaan Netter
Instagram
Selebriti

Berbeda nasib dengan Didi dan eks istri Enji, Vanessa Angel justru tengah patah hati.

WowKeren - Pernikahan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji, dan wanita bernama Rosmanizar telah kandas di tengah jalan. Rupanya tak butuh waktu lama bagi Rosmanizar untuk segera mendapatkan tambatan hati baru. Baru-baru ini ia dikabarkan tengah dekat dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika atau yang akrab disapa Didi Soekarno.

Sosok Didi sebelumnya menuai kontroversi. Selain tak mengakui pernikahannya dengan Jane Shalimar, Didi juga disorot saat berpacaran dengan artis cantik Vanessa Angel. Meski sempat mengaku akan menikah, Didi dan Vanessa memutuskan untuk berpisah.

Kedekatan Didi dan Rosmanizar pun diketahui lewat unggahan Instagram Story mantan istri Enji tersebut. Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang menonton film bioskop.

Rosmanizar Bareng Didi Mahardhika

Instagram Story

Sontak unggahan itu menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang merasa kasihan dengan Rosmanizar.


"Keluar lubang buaya, masuk kandang singa," komentar akun @ce**y_ di sebuah akun gosip. "Mungkin sudah nikah siri x ya. Eh maaf. Maafkeun kalo salah," timpal pemilik akun @wind**indi.

Vanessa Angel sibuk Jawab Pertanyaan netter

InstagramStory

Sementara itu, berbeda nasib dengan Didi, Vanessa justru tengah patah hati. Ia mengaku sudah putus dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi.

Vanessa bahkan mengumumkan hal tersebut lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini. Tak mau merasa kesepian, ia pun menghabiskan waktu bersama para sahabat, termasuk membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Meski mengaku putus, Vanessa baru-baru ini terlihat bersama Nicky Tirta dalam sebuah kesempatan. Tak heran jika keduanya dikabarkan sedang dekat.

Sayang, hingga saat ini Vanessa masih enggan memberikan klarifikasi soal kabar tersebut. Sedangkan Nicky sendiri masih sibuk dengan kegiatannya sebagai koki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru