Lucinta Luna Ngaku Mirip Park Bom 2NE1, Netter Tanggapi Sinis
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Lucinta Luna memamerkan foto yang menurutnya mirip anggota girl band Korea.

WowKeren - Kontroversi dan Lucinta Luna nampaknya tak terpisahkan. Mantan personel grup Duo Bunga ini kerap mendapat cibiran lantaran kelakuan maupun unggahan di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, ia pun kembali dihujat usai memamerkan foto memakai bikini.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7), Lucinta mengunggah sebuah foto. Dengan pose tangan yang disandarkan di pipi kanannya, ia terlihat menatap tajam ke arah kamera.

Tidak menuliskan keterangan panjang, ia hanya menuliskan "Park bom." Rupanya, Lucinta memang merasa dirinya mirip dengan Park Bom, salah satu personel girlband Korea, 2NE1.

Sontak saja unggahan Lucinta ini langsung dibanjiri berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang menanggapi sinis unggahan Lucinta ini.

"Kamu bukan park bom kamuh mah park kay(dibaca patkay)" tulis akun @nika***. "Oplas habis milyaran setiap poto di edit anjaaaay Hahahaha ... maklum lah oplas tanah abang," sambung akun @sintia***.

"Halu tingkat tinggi,si fattah melawan kodrat, tdk cape, bro, hidup melawan takdir," komentar akun @bunda***. "Halusinasi mulu lu @lucintaluna sadar weeyyyy....." tambah akun @leyla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait