Ikut 'In My Feelings' Challenge, Rumah Mewah di Video Vanessa Angel Bikin Salfok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mewah dan besar, inilah rumah yang sukses bikin netter salah fokus saat menonton video 'In My Feelings' Challenge Vanessa Angel.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" atau "Kiki Challenge" belakangan sedang menjadi tren di media sosial. Berbagai kalangan membagikan gaya asyik mereka melakukan tantangan ini sambil diiringi lagu "In My Feelings" milik Drake. Di Tanah Air, banyak selebriti yang ikut tantangan "In My Feelings" dan membagikannya di media sosial.

Salah satu yang terbaru adalah Vanessa Angel. Artis cantik itu terlihat luwes saat melakukan tantangan "In My Feelings". Vanessa pun berhasil menjalankan tantangan tersebut dengan lancar. Berbagai pujian pun diberikan oleh netter untuk Vanessa usai melakukan tantangan "In My Feeling".

"Wihhhh keren kk @vanessaangelofficial," puji netter. "Keren bangeeet,,(emoji cinta)," seru yang lain. "Prok proknya juaraaaak (emoji cinta) @vanessaangelofficial," celetuk netter lain. "Jago dance nya,keren abis," ujar lainnya. "Nice one ini nih keren challengenya," kata netter lain.

Tapi bukan netter namanya jika tidak salah fokus ketika melihat postingan media sosial para selebriti. Begitu juga ketika netter melihat video tantangan "In My Feelings" Vanessa ini. Rupanya cukup banyak netter yang mengaku salah fokus (salfok) dengan rumah mewah dan besar yang dilewati Vanessa selama membuat video tersebut.

"Salfokk sm rumah rumah yg dibelakangnya hehe," kata netter. "Salfok ma rumah yg di lewatin ..gede bgt," seru yang lain. "Gue kok lebih fokus ke rumah yg dibelakangnya ya," celetuk lainnya. "Galfok ama rumah nyaa," tutur netter lain. "Rumahnya gede, keren," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait