Pasang Lagu Black Pink, Raffi Ahmad Ajak Nagita dan Rafathar 'Dugem' di Mobil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak warganet yang merasa penasaran apakah Nagita juga termasuk fans K-Pop. Namun tidak sedikit pula yang memberikan cibiran pedas.

WowKeren - Demam Black Pink sepertinya menerpa keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Buktinya, dalam unggahan video Instagram Raffi pada Jumat, 27 Juli 2018, keluarga kecil bahagia itu tampak asyik berjoget diiringi lagu Lisa cs tersebut.

Ditemani putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Nagita tampak bergoyang-goyang menikmati alunan musik. Sedangkan rafathar asik berjoget sambil memainkan tangan dan jarinya.

Meski masih menggunakan alat roll rambut, Nagita masih tetap terlihat cantik. Raffi yang berada di sampingnya pun tak kalah terlihat awet muda.

"Joged Joged Dugem Di Mobil," tulis Raffi di bagian keterangan video. Hanya dalam waktu singkat, video tersebut sudah ditonton hampir 200 ribu kali.


Meski baru diunggah, ribuan komentar langsung menyerbu akun Raffi. Banyak warganet yang merasa penasaran apakah Nagita juga termasuk fans K-Pop.

"Mamsye blink yah??" tulis akun @me**winn. "Kpopers ya mba gigi?? @raffinagita1717," sahut akun @aris**azy_.

Namun tidak sedikit pula yang memberikan cibiran pedas kepada Raffi dan Nagita.

"Memsye setelin murotal dong buat AA... tmbh dpt pahala, di banding yg laen..." cibir akun @ekawidia***ti481. "Ngajar anak enggak bner @raffinagita1717," tambah akun @putruoff***al07.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait