Ikut Tantangan 'In My Feelings' Pakai Becak, Tubuh Seksi Aura Kasih Jadi Sorotan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih melakukan aksinya tersebut saat berkunjung di kota Tegal.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" belakangan sedang digemari warganet, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Salah satunya Aura Kasih yang baru-baru ini mengunggah videonya mengikuti tantangan tersebut.

Ingin tampil beda, Aura menggunakan alat transportasi lokal, yakni becak, untuk mengikuti tantangan "In My Feelings". Dengan busana kasual dan kacamata hitamnya, Aura menari dengan latar lagu "In My Feelings" milik Drake dibantu salah satu tukang becak di kota Tegal.

Sayangnya, video tersebut dinyatakan gagal karena pemegang kamera yang tak fokus merekam Aura. Karena itu, Aura berjanji akan kembali mengunggah video tantangan "In My Feelings" yang lebih baik pada kesempatan selanjutnya.

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal!" tulis Aura pada Jumat (27/7). "Tunggu video beneran nya ya, ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge."


Usai melihat foto tersebut, netter rupanya gagal fokus dengan orang-orang yang asyik memperhatikan aksi Aura. Netter juga menyatakan kekagumannya pada tubuh seksi Aura yang kerap membuat iri.

"Galfok sama bapa bapa yg dibelakangnya.. mungkin dlm hatinya blg .. (ayu nemen yakin mbake)," komentar akun @achmadrickza0***. "Apa cuman ane aja yg salah fokus ama satpam yang nontonin mbak aura," tulis akun @tito_a***.

"Body nya bgs bgt kapan kayak dese," sahut akun @yessyrachmaw***. "Body goals aku nih," balas akun @dfariya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru