Berangkat ke Malaysia, Twice Tebar Foto dan Video Imut Ini
Selebriti

Memakai kaus kembaran, seperti ini tingkah imut para member Twice di pesawat saat berangkat menuju Malaysia.

WowKeren - Masa promosi lagu "Dance the Night Away" di acara-acara musik telah berakhir. Program "Inkigayo" yang ditayangkan SBS Minggu (22/7) lalu menjadi panggung goodbye stage Twice di mana mereka sekali lagi menyabet trofi penghargaan.

Kini para member Twice disibukkan dengan tur konser "Twiceland Zone 2 – Fantasy Park" yang singgah di berbagai negara. Kamis (26/7) kemarin, Jihyo dan kawan-kawan berangkat ke Malaysia untuk konser solo kedua ini.

잘다녀올게룽💖

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Di hari yang sama, Twice memberikan update lewat akun Instagram resmi @twiceland. Di sini, para member membagikan foto-foto dan video mereka selama berada di pesawat.


Salah satu postingan menampilkan video imut Nayeon dan Jeongyeon yang sedang melambai ke arah kamera. Di sni, tampak kalau para member memakai kaus kembaran. Selain video tersebut, ada juga foto close up Nayeon dengan pose imut.

조심히 다녀올게용✋ #아이돌룸

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Di postingan lainnya, gantian Dahyun dan Mina Myoui yang bergaya tak kalah imut. Sambil tersenyum ke arah kamera, Dahyun memamerkan kaus yang dipakainya.

Sementara itu, konser "Twiceland Zone 2 – Fantasy Park" juga akan singgah di Indonesia. Konser tersebut rencananya akan dihelat di Indonesia Convention Center pada 25 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru