Verrell Klarifikasi Isu Berenang Telanjang, Natasha Wilona 'Skak Mat' Nyinyiran Netter
Selebriti

Verrell dan Wilona menanggapi dengan bijak sekaligus mengingatkan netizen agar lebih banyak memberikan komentar yang positif.

WowKeren - Verrell Bramasta jadi sorotan ketika mengunggah foto bersama Natasha Wilona. Dalam foto itu, Verrell bertelanjang dada sedangkan Wilona memakai baju renang

Foto itu ripanya dicrop dari video kebersamaan mereka. Meski Verrell akhirnya mengunggah versi lengkap dalam bentuk video, netter tetap menyindirnya dan Wilona. Ini karena keduanya terlalu intim dan buka-bukaan. Baju renang Wilona juga ternyata sedikit memperlihatkan belahan dada.


"Verel islam bukan? Gatau aturan islam apa gimana tuh orang? Dasar cowo alay gila," sindir netizen. "Itu pacaran gak wajar. Seharusnya mereka memberikan contoh yang baik dimedia sosial," tutur yang lainnya.

That moment when you think its a photo but its a video. Miss this moment with you babe❤️

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Tak cuma dibully vulgar, banyak pihak tak terima jika Verrell-Wilona disamakan dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Menanggapi sindiran netter, Wilona dan Verrell memilih cuek. Mereka enggan ambil pusing dengan penilaian netizen.

"Gimana ya, cuekin aja sih," kata Wilona. "Kita cuek aja, bahkan kalau gak dikasih tahu (wartawan), kita gak tahu ada pemberitaan seperti ini," timpal Verrell. "Aku pengen ketawa, mungkin karena ketutupan rambut," ujar Wilona. "Mungkin karena diambil dari angle tertentu, sehingga kesannya Wilona gak pakai baju. Padahal logisnya aja kalau mau berenang kan pasti pakai baju renang, gak mungkin telanjang," kata Verrell.

Meski santai, Wilona tetap memberikan masukan pada netizen. Wilona dengan bijak mengingatkan netter supaya memberikan komentar yang lebih positif.

"Mungkin kita harus lebih banyak memberikan komentar-komentar yang positif," seru Wilona. "Kita gak pernah mikir orang iri. Kita ambil positifnya, kita publik figur dan sebagai salah satu pasangan yang lagi disorot. Jadi apapun yang kita lakuin, orang pengen selalu berkomentar.

You can share this post!

Related Posts