Heboh, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Telah Bertunangan
Getty Images
Selebriti

Nick dikabarkan melamar Priyanka saat perayaan ulang tahun sang aktris pada 18 Juli lalu.

WowKeren - Kisah asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang selalu menjadi sorotan dan menuai pro-kontra di kalangan penggemar. Terutama karena perbedaan usia keduanya yang terpaut cukup jauh.

Meski demikian, tampaknya Nick dan Priyanka sendiri tak pernah ambil pusing. Bahkan pasangan beda profesi ini makin gencar memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan dan tak segan menunjukkannya di depan paparazi.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa pasangan ini dilaporkan telah telah memutuskan bertunangan setelah berkencan selama dua bulan terakhir. Dilansir E!News pada Sabtu (28/7), Nick memang kedapatan berada di sebuah toko perhiasan terkenal, Tiffany & Co. pada awal bulan ini. Kala itu, pelantun "Close" tersebut diduga membeli cincin berlian untuk melamar sang kekasih.

Seorang sumber menuturkan bahwa Nick melamar aktris Bollywood tersebut kala keduanya berlibur bersama di London pada 18 Juli lalu, bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih. Tak hanya itu, baru-baru ini keduanya juga terlihat sama-sama mengenakan cincin.

"Mereka sangat bahagia," ungkap sumber tersebut. "Seluruh teman dan keluarganya (Nick) tidak pernah melihatnya seperti ini. Mereka sangat berbahagia untuknya. Nick sangat serius pada Priyanka."


Nick dan Priyanka sendiri pertama kali dirumorkan berkencan saat menghadiri Met Gala 2017, di mana mereka tampil bersama di red carpet. Namun, setelah itu kabar asmara mereka sempat memudar, hingga akhirnya bulan Mei lalu rumor kencan keduanya kembali mencuat.

Bahkan Nick dan Priyanka sudah saling bertemu orang tua masing-masing. Mantan Miss World tersebut pernah berjumpa dengan keluarga sang kekasih ketika Nick mengajaknya untuk menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey pada 9 Juni lalu. Kemudian di bulan yang sama, Priyanka gantian mengajak Nick untuk bertemu keluarganya selama perjalanan ke India.

Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Priyanka telah mendukung hubungan sang aktris dengan musisi berusia 25 tahun tersebut. "Ibu Priyanka benar-benar memuja Nick. Dia pikir Nick sangat menawan. Semua orang sangat mendukung hubungan itu," kata sumber tersebut.

Tak hanya itu, keduanya juga sempat kedapatan menikmati double date bersama kakak Nick, Joe Jonas dan sang tunangan, Sophie Turner pada 16 Juli lalu. Keempatnya menikmati makan malam di sebuah restoran mewah di kawasan Myfair, London.

Di sisi lain, meskipun hubungan keduanya berjalan lancar, rupanya pasangan ini tidak ingin terburu-buru untuk menuju jenjang pernikahan. "Semuanya berjalan sangat lancar di antara keduanya, tetapi mereka tidak terburu-buru ke altar dalam waktu dekat," lanjut sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru