Chelsea Olivia Tulis Pesan untuk Glenn Alinskie Rayakan Hari Jadian, Netter: Manis Banget
Instagram /chelseaoliviaa
Selebriti

Pesan manis itu disertai unggahan foto Chelsea yang nampak bahagia mendapat ciuman pipi kiri dari Glenn.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah pada tanggal 1 Oktober 2015 lalu. Saat ini, Chelsea dan Glenn sudah dikaruniai momongan cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada 9 September 2016 lalu.

Meski usia pernikahan sudah lebih dari dua tahun, nampaknya Chelsea tidak melupakan tanggal jadiannya dengan Glenn sebagai sepasang kekasih. Lewat akun Instagram miliknya, pada Kamis (27/7), Chelsea mengunggah foto mesra bersama Glenn disertai pesan manis untuk sang suami. Dalam foto unggahan itu, Chelsea nampak bahagia mendapat ciuman pipi kiri dari Glenn.

"Sayang.. Tepat 11 tahun yg lalu persis di atas pesawat, kamu dan aku berjanji untuk saling menjaga. #11yearsAndCounting kamu selalu bikin aku menjadi special," tulis Chelsea. "Dengan kamu membiarkan aku menjadi diriku apa adanya,tanpa pernah menuntutku menjadi wanita yg lebih baik karna katamu aku sudah cukup untukmu... aku tau aku sangat beruntung aku mencintaimu @glennalinskie .."

Sayang.. Tepat 11 tahun yg lalu persis di atas pesawat, kamu dan aku berjanji untuk saling menjaga. #11yearsAndCounting kamu selalu bikin aku menjadi special dengan kamu membiarkan aku menjadi diriku apa adanya,tanpa pernah menuntutku menjadi wanita yg lebih baik karna katamu aku sudah cukup untukmu... aku tau aku sangat beruntung ❤ aku mencintaimu @glennalinskie ..


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar Chelsea. Banyak netter yang menyebut jika pesan Chelsea untuk Glenn tersebut sangatlah manis. Tidak sedikit netter yang mendoakan untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

"So sweeettt... Semoga langgeng cc Celsea n koko Glen Yaaahhh," komentar akun @nythe***. "Sweet banget," sahut akun @ctavia***.

"So sweet banget sih kakk," tulis akun @nasima***. "Happy anniversary Chelsea dan Glenn yang 11tahun semoga jadi keluarga yang bahagia dan nastusha jadi anak yang soleha dan berbakti kepada kedua orang Tua," balas akun @wenpr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait