Foto Prewedd Denny Sumargo & Dita Beredar, Netter: Yang Bayari Ceweknya
Selebriti

Harga kamar hotel yang selangit untuk kebutuhan pembuatan foto itu juga disorot netter.

WowKeren - Masih belum terlalu banyak mengutarakan rencana pernikahannya, tapi Minggu, 29 Juli beredar viral foto prewedding Denny Sumargo dengan calon istrinya yang cantik, Dita Soedarjo. Foto itu berasal dari vendor yang dipilih oleh Denny dan Dita untuk membuat foto prewedding mereka, kemudian diposting ulang oleh berbagai akun hiburan dan gosip di Instagram.

Salah satu akun gosip Instagram yang memberitakannya adalah Lambe Turah. Dalam postingannya tentang foto prewedd Denny dan Dita ini, Lambe Turah menulis caption, "Ciyeee ciyeee, Yang udah priwedingan di bali, Ciyeeeee. Ditunggu undangan nya yakssss."

Dalam foto itu, diketahui Denny dan Dita melakukan pemotretan prewedding-nya di Bulgari Resort Bali dan Karma Kandara Bali. Harga hotel yang mereka gunakan disebut mencapai hingga Rp 30 juta per malam juga menjadi sorotan netter.

foto-prewedd=denny

Sumber: Instagram

Tidak sedikit netter yang nyinyir dengan menduga bahwa biaya kebutuhan pemotretan itu pasti ditanggung oleh pihak wanita. Denny pun disebut-sebut seperti halnya mendapat durian runtuh.


"Kalo udah begini, apa-apa yang bayarin pihak cew, Deni terima bersih, mokondo, enak banget hidupnya," komentar kazama5***.

"@sarahanggraenni cewe pinter gak mungkin pilih penjahat kelamin," komentar viviameli***.

"Pinter banget denny sumargooo ,habis gini tinggal Tiduran sambil nikmatin harta istri congrast yaaaaaaa bang," komentar herrydepari10***.

"Bvlgari Resort 😰😰 single room nya hampir 30 jt semalem...," komentar permatava***.

"Enak.......tinggal ongkang2 kaki ajaaaah.. mantap," komentar p4ndazi***.

"@viviamelia88 udah jodoh mungkin sis, waIaupun dia masa IaIu nya mau gimana, dasarnya Tuhan udah ngasih jodoh dia itu, masa di toIak," komentar sarahanggrae***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru