Momen Manis Vicky Prasetyo Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Buah Hati
Instagram /angellelga
Selebriti

Pada Minggu (30/7), Haura putri bungsu Vicky Prasetyo telah genap berusia enam tahun.

WowKeren - Tepat pada Minggu (30/7), putri bungsu Vicky Prasetyo yang bernama Paris Eulira Prasetyo genap berusia enam tahun. Dalam ulang tahunnya itu, Haura (panggilan akrab) mendapat kejutan ulang tahun dari Vicky dan Angel Lelga.

Momen kejutan ulang tahun putri tirinya itu, sempat Angel unggah ke akun Instagram miliknya. Dalam unggahan berupa video itu, sambil direkam Angel, Vicky terlihat bahagia membawa kue ulang tahun berhias angka enam untuk kejutan ulang tahun Haura.

Dalam video itu, terlihat Vicky dan Angel masuk ke dalam kamar Haura. Ketika lampu kamar dinyalakan, Haura terlihat tidur nyenyak. Haura bahkan terlihat malas untuk bangun ketika Vicky dan Angle kompak menyanyi lagu ulang tahun untuknya.

"Assalamualaikum... Allah Ya Bukakanlah pintu-pintu rizki bagi anak-anak kami, baik rizki yang sudah kami duga maupun rizki yang tidak kami duga," tulis Angel. "Panjangkan umur anak-anak kami, berikanlah rahmat-Mu dan jadikanlah anak-anak kami manusia yang penuh manfaat bagi sebanyak-banyak umat dikemudian hari kelak…amin #b’day#Girl#Cancer#6th."


Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Banyak netter yang memberikan ucapan dan doa untuk pertambahan usia anak bungsu Vicky tersebut.

"Hbd adek cantik semoga panjang umur sehat selalu mudah rezeki dan apa yang di inginkan tercapai amin," komentar akun @rma06***. "Happy Birthday Haura semoga bahagia dan diberkahi Allah SWT.Amin YRA," sahut akun @iasri***.

"Happy birthday haura cantik," tulis akun @sune***. "HBD cantiikk...senangnya pny mm cantik dan baik hatii spt mm Angel dan pp Vicky yg lucu dan baik....smg berkah utk kalian keluarga yg bahagia..." balas akun @diana10***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru